Demi Cinta, Sederet Seleb Cantik Ini Ikut Kepercayaan Suami

Helmi Romadhon   | Jum'at, 04 Desember 2015 10:01 WIB
Demi Cinta, Sederet Seleb Cantik Ini Ikut Kepercayaan Suami
Kapanlagi.com - Seperti kata pepatah, terkadang cinta bisa membuat siapa saja buta. Seolah tak peduli dengan latar belakang, sederet artis cantik ini memilih untuk menikah dengan pria yang memiliki kepercayaan berbeda dari dirinya sendiri.

Mereka nampaknya sama sekali tak melihat perbedaan yang berarti dari pasangan. Begitu kuatnya cinta membuat mereka mantap untuk mengarungi bahtera rumah tangga dengan pria yang memiliki kepercayaan yang berbeda.

Dari kelima artis wanita yang bakal dibahas ini memang nggak semuanya secara resmi berpindah keyakinan. Namun mereka sudah belajar dan ikut menerapkan keyakinan yang dianut suaminya. Jadi siapa saja mereka? Yuk intip daftarnya!

1 dari 5 halaman

1. Katie Holmes

Katie Holmes © Splashnews.com
Wanita cantik pertama yang masuk dalam daftar ini adalah Katie Holmes. Wanita 36 tahun ini banyak dikabarkan pindah keyakinan menjadi Scientology mengikuti sang mantan suami, Tom Cruise.

Namun sebenarnya, ibunda dari Suri Cruise ini tak benar-benar pindah keyakinan dari Katolik lho. Hanya saja, ia memulai untuk belajar dan mendalami Scientology beberapa bulan setelah berpacaran dengan Tom di tahun 2005 silam.

Setelah cerai di 2012, Katie dikabarkan kembali jadi penganut Katolik yang benar. Bahkan sempat muncul pemberitaan kalau Katie terdaftar dalam jemaat di sebuah gereja Katolik di New York.
2 dari 5 halaman

2. Janet Jackson

Janet Jackson © Splashnews.com
Tahun 2012 Janet Jackson menggelar sebuah pernikahan rahasia dengan pria muslim bernama Wissam Al Mana. Menurut kabar yang beredar luas, Janet masuk Islam mengikuti miliarder asal Qatar itu.

Kabar ini juga dibenarkan oleh penuturan salah seorang sumber pada The Sun. SUmber itu mengungkapkan kalau Janet sudah benar-benar mantap berpindah keyakinan dan menjadi seorang mualaf.

"Sejak berpindah agama, dia (Janet) merasa telah menemukan rumah barunya. Ia juga sudah berbicara dengan keluarganya, dan mereka benar-benar menghargai keputusannya. Dia akhirnya mulai belajar tentang segala hal tentang Islam," tutur sumber.
3 dari 5 halaman

3. Drew Barrymore

Drew Barrymore © Splashnews.com
Perjalanan cinta Drew Barrymore bisa dibilang cukup panjang, hingga akhirnya melabuhkan hatinya pada suaminya yang sekarang, Will Kopelman. Sebelumnya, wanita 40 tahun ini pernah dua kali gagal membina rumah tangga.

Drew dan Will sendiri memulai cinta mereka sejak 2011 dan menikah pada 2 Juni 2012 di California. Dari pernikahannya itu, mereka kini dikaruniai dua buah hati yang lucu, Olive dan Frankie.

Dua tahun setelah menikah, Drew mengungkapkan enjoy saat berlatih kepercayaan suaminya, Yahudi. "Aku merasa terhormat berada di sekitar mereka. Ini berorientasi keluarga dan ceritanya begitu indah. Aku benar-benar bahagia," ungkapnya.
4 dari 5 halaman

4. Isla Fisher

Isla Fisher © Splashnews.com
Selanjutnya, ada artis cantik dan lucu, Isla Fisher. Pemain film CONFESSIONS OF A SHOPAHOLIC ini rela pindah agama demi pria yang menjadi suaminya sekarang, Sacha Baron Cohen.

"Aku hanya akan melakukan pernikahan secara Yahudi dengan Sacha. Aku akan melakukan apapun untuk bisa menikah dengannya. Kita punya masa depan bersama, dan agama jadi nomor dua selama kita masih mencintai satu sama lain," ungkapnya beberapa waktu yang lalu.

Isla dan Sacha sendiri pertama kali bertemu dalam sebuah pesta di Australia tahun 2002. Dua tahun kemudian mereka bertunangan. Setelah sekian lama bersama, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada tahun 2012 di Paris. Dari pernikahannya itu, pasangan ini dikaruniai 3 anak.
5 dari 5 halaman

5. Elizabeth Banks

Elizabeth Banks © Splashnews.com
Sejak menikah dengan Max Handelman di tahun 1992, Elizabeth Banks belajar untuk menjadi Yahudi yang merupakan kepercayaan suaminya. Meski secara teknik ia belum pindah agama, namun Elizabeth mengaku sudah melakukan segalanya.

"Secara teknik, aku belum pindah agama. Tapi aku seperti memeluk Yahudi selama 15 tahun. Jujur saja, karena aku sudah melakukan segalanya," ungkapnya di tahun 2013 silam.

Elizabeth dan Max sendiri pertama kali bertemu di tahun 1992. Hubungan yang awalnya hanya teman berubah penuh cinta hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada tahun 2003. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak yang lucu-lucu, Felix dan Magnus.

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon