Demi Lovato Menangis di Atas Panggung Grammy Awards 2020, Selena Gomez Beri Dukungan

Sora Soraya   | Selasa, 28 Januari 2020 12:47 WIB
Demi Lovato Menangis di Atas Panggung Grammy Awards 2020, Selena Gomez Beri Dukungan

Kapanlagi.com - Ajang Grammy Awards 2020 yang digelar pada Senin (27/1) dimeriahkan oleh banyak penampilan musisi dan artis Hollywood. Dari sekian performer, Demi Lovato menjadi salah satu yang paling ramai diperbincangkan.

Bukan tanpa alasan, ini adalah penampilan perdananya usai sembuh dari overdosis heroin setahun yang lalu. Kembali dengan kesehatan dan kondisi mental yang sudah stabil, Demi Lovato membawakan single terbarunya yang bertajuk Anyone.

Berisi curhatan tentang kisah hidup dan ketakutan yang selama ini menghantuinya, tak heran jika Demi membawakan Anyone dengan penuh emosional hingga menangis. Hal itu pula yang pada akhirnya mencuri perhatian Selena Gomez.

1 dari 2 halaman

1. Dukungan Selena Gomez

Dukungan Selena Gomez instagram.com/selenagomez
Meski berhalangan hadir di event Grammy Awards 2020, Selena Gomez tetap menyaksikan ajang penghargaan bergengsi dalam dunia musik tersebut melalui layar televisi di rumahnya. Saat itulah ia ikut tersentuh menyaksikan penampilan Demi Lovato.

Mengunggah potret aksi panggung sahabatnya sejak kecil, Selena pun menuliskan, "Ku harap ada kata yang mampu menggambarkan bertapa indahnya, inspiratif, dan LAYAKNYA momen ini. Demi, aku sangat bahagia untukmu. Terima kasih untuk tekad dan keberanianmu."

2 dari 2 halaman

2. Diharapkan Kembali Dekat

Gara-gara postingannya tersebut, banyak fans yang berharap agar ke depannya hubungan Selena dan Demi kembali dekat seperti sedia kala. Seperti yang kita tahu, mereka jadi renggang sejak Selena bersahabat dengan Taylor Swift di tahun 2010 silam.

Bahkan hingga saat ini Selena dan Demi belum saling follow di Instagram. Akankah dinding es di antara teman masa kecil ini bisa meleleh dan memperbaiki hubungan mereka? Let's wait and see!

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya