Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Demi Lovato yang Dikabarkan Minta Putus dari Max Ehrich, Inikah Alasannya?

Sora Soraya   | Selasa, 29 September 2020 15:17 WIB
Demi Lovato yang Dikabarkan Minta Putus dari Max Ehrich, Inikah Alasannya?
Demi Lovato @ instagram.com/ddlovato

Kapanlagi.com - Sungguh sangat disayangkan, hubungan Demi Lovato dan Max Ehrich yang baru berjalan 6 bulan harus kandas di tengah jalan. Terlebih lagi pasangan ini sudah resmi bertunangan sejak 2 bulan terakhir.

Entah apa yang terjadi, Demi Lovato masih saja bungkam tentang status hubungan mereka yang terbaru. Namun kini beredar kabar yang menyebutkan kalau Demi adalah orang yang ingin mengakhiri pertunangannya dengan Max Ehrich.

1. Inikah Alasan Demi Minta Putus?

Gambar

Kabar ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber terdekat mereka pada wawancara eksklusif bersama E! News. Di sanalah terungkap alasan sebenarnya mengapa Demi Lovato tak lagi ingin bersama pria yang sangat dicintainya itu.

"Sekarang Demi nggak mau berhubungan lagi dengan Max. Dia benar-benar malu dengan semua aksi Max di media sosial yang berdampak pada hubungan mereka. Dia tak ingin menjalin hubungan dengannya lagi," tutur sumber tersebut.

2. Hapus Semua Foto

Dari apa yang terlihat di Instagram, Demi dan Max tampaknya mengakhiri hubungan mereka dengan penuh emosional. Keduanya kerap mengunggah postingan galau di Insta Story-nya belakangan ini.

Tak hanya itu saja, Demi dan Max juga kompak menghapus semua foto kebersamaannya di Instagram. Keduanya juga saling unfollow dan tak lagi berinteraksi manis seperti dulu. Jadi, apakah kamu termasuk salah satu fans yang ikut patah hati atas kandasnya kisah cinta mereka?

Editor:   Sora Soraya