Denise Richards: Saya Temukan Cinta Pada Sambora!

Anton | 14 Juni 2006, 08:15 WIB
Kapanlagi.com - Denise Richards sebenarnya tak lagi menginginkan pria lain, saat ia mulai berkencan dengan Richie Sambora. Bintang WILD GIRLS itu mengatakan bahwa hubungannya dengan rocker Bon Jovi, yang kebetulan adalah mantan suami dari sahabatnya, Heather Locklear, itu adalah sesuai dengan yang ia harapkan.

Aktris berusia 35 tahun itu mengatakan pada acara bincang di televisi Amerika, Entertainment Tonight, "Hubungannya dengan Heather adalah yang terberat. Seperti yang Anda tahu, Anda tak akan bisa menahan dengan siapa Anda akan jatuh cinta. Dan hubungannya persahabatan, mungkin akan menjadi kendala yang tak menguntungkan."

Denise, yang saat ini sedang menghadapi proses perceraiannya dengan sang suami, Charlie Sheen, menambahkan, "Hubungan saya dengannya sesuai dengan yang saya harapkan. Dan hal itu benar-benar saya rasakan."

Ia juga membantah kabar yang mengatakan bahwa dirinya menjadi penyebab retaknya kehidupan perkawinan Sambora dan Locklear. Ia juga membantah laporan yang mengatakan bahwa si bintang SPIN CITY, Locklear, adalah sahabatnya.

"Ia bukan sahabat saya. Ia hanya teman dekat dalam beberapa tahun terakhir. Saya bahkan belum tahu semua tentang dirinya, seperti yang orang-orang ketahui. Sungguh menyakitkan jika orang-orang kemudian menganggap saya sebagai teman yang 'makan' teman," tuturnya. (ff/bun)

Editor:  

Anton