Denise Richards Tak Mau Bahas Soal Berat Badan

Anton | 02 April 2008, 22:22 WIB
Kapanlagi.com - Denise Richards tak pernah bicarakan soal berat badan di depan kedua puterinya.

Aktris bintang WILD THINGS, yang telah mempunyai dua orang puteri, Sam (4 tahun) dan Lola (2 tahun), hasil pernikahannya dengan sang mantan suami, Charlie Sheen, merasa kuatir anak-anaknya akan menjadi paranoid soal penampilan mereka di masa yang akan datang, jika mereka mendiskusikan soal kekawatirannya pada berat tubuhnya.

Ia mengatakan, "Aku tak akan pernah membicarakan soal berat tubuh di depan anak-anakku. Dan mereka tak akan pernah mendengarku berkata, 'Mama merasa agak gemukan hari ini'."

"Sikap seperti itu hanya akan membuat para gadis muda yang tengah beranjak dewasa selalu merasa tak puas dengan kondisi tubuh mereka," tambahnya.

Denise, yang akan segera tampil di tayangan realita di jaringan televisi AS, E!, pada musim panas ini, mengatakan bahwa ibunya, Joni, yang meninggal karena kanker pada bulan November tahun lalu, telah memberinya inspirasi untuk bisa memberikan contoh yang baik bagi anak-anaknya.

"Hingga akhir hayatnya, walau segalanya terasa mengerikan bagi ibuku, ia tak pernah bertindak negatif. Ada sebuah kekuatan dalam dirinya. Aku ingin mengajarkan pada anak-anakku pentingnya menjadi diri sendiri dan terus melangkah ke depan," tambahnya.

Denise juga mengatakan bahwa ia menjaga keindahan bentuk tubhnya dengan menjalani latihan secara rutin dan berharap bisa menularkan kecintaannya pada olah raga, ke anak-anaknya. (fef/bun)

Editor:  

Anton