Detail Gaun Pernikahan Yang Dikenakan Miley Cyrus, Cantik Banget!

Sora Soraya | Kamis, 27 Desember 2018 13:08 WIB
Detail Gaun Pernikahan Yang Dikenakan Miley Cyrus, Cantik Banget!

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Pasangan yang terkenal sangat manis dan romantis ini baru saja menggelar acara pernikahan mereka secara private tanpa kehadiran media.

Berita pernikahan mereka sendiri bermula dari postingan salah seorang teman dekatnya yang bernama Conrad Jack Carr. Lewat Instagram Stories-nya, Conrad memperlihatkan momen romantis di antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di acara pernikahan mereka.

Sukses membuat publik penasaran, Miley pun akhirnya memberikan konfirmasi. Mantan bintang Disney ini baru saja memamerkan foto-foto pernikahannya dengan Liam di Instagram.

1 dari 2 halaman

1. Harga Gaun Pengantin Miley Cyrus

Harga Gaun Pengantin Miley Cyrus Inilah gaun cantik yang dipilih Miley untuk hari pernikahannya © instagram.com/mileycyrus
Bukan sekedar foto mesra, rupanya saat itu Miley juga memperlihatkan seperti apa gaun pengantin yang dikenakannya. Terbilang simple, dress pilihan Miley memang sangat cocok untuk pesta private yang sederhana dan hangat seperti ini.

Kamu tentunya penasaran dong berapa harga yang dibandrol untuk gaun putih yang terbuat dari bahan sutera ini? Dilansir dari People, dress tersebut dijual dengan harga tak kurang dari US$ 8.600 atau setara dengan Rp 125,3 juta.

2 dari 2 halaman

2. Rancangan Vivienne Westwood

Rancangan Vivienne Westwood Gaun Miley dirancang oleh desainer kondang asal Inggris © viviennewestwood.com
Harga setinggi itu rasanya pantas untuk gaun rancangan desainer kondang asal Inggris, Vivienne Westwood. Seperti yang kita tahu, selama ini Vivienne memang dikenal sebagai salah satu desainer berbakat yang karyanya tak perlu diragukan lagi.

People menyebutkan jika sebenarnya Miley sudah lama menjadi fans Vivienne. Sebelumnya ia sempat tertangkap memakai OOTD berupa tartan jacket dan celana bermotif senada yang dipadukan dengan crop tee putih rancangan Vivienne yang bertuliskan 'Protect Kids Not Guns'.

(peo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑