Dianggap Sebagai Ikon Gay, Nick Jonas Merasa Terhormat

Arai Amelya  | 13 Desember 2015, 02:15 WIB
Dianggap Sebagai Ikon Gay, Nick Jonas Merasa Terhormat
Kapanlagi.com - Ah Nick Jonas, sepertinya memang menjadi pria idaman tak hanya perempuan tapi juga pria. Yap, semenjak berperan dalam serial TV Kingdom sebagai Nate Kulina sang petinju gay, Nick sepertinya mendapat kekaguman dari kaum LGBT bahkan sampai dianggap sebagai ikon gay.

Namun pria berusia 23 tahun itu tampaknya memilih untuk rendah hati. Secara jujur, mantan kekasih Olivia Chulpo itu tak merasa bahwa dia adalah seorang ikon gay. Meskipun begitu Nick merasa terhormat untuk dipertimbangkan menjadi sosok tersebut, seperti dilansir Digital Spy.

Seperti ini penampilan Nick sebagai Nate Kulina © justjaredSeperti ini penampilan Nick sebagai Nate Kulina © justjared

Saat menjadi model cover untuk Vogue Italia, penyanyi Jealous itupun berpendapat bahwa harus lebih baik artis pria 'straight' yang merangkul fanbase gay. "Itu adalah suatu kehormatan, tapi aku tak menganggap diriku sebagai ikon gay. Seharusnya ada lebih banyak artis straight yang tak bermasalah punya banyak fans gay,"

Nick sendiri sudah semenjak tahun 2014 berperan sebagai Nate Kulina. Dan sepertinya dia tak bermasalah untuk masih memerankan sosok petinju gay itu sampai saat ini. Bahkan Nick pun berpendapat jika peran sebagai seorang gay tak memberikan dampak negatif untuk kariernya.

Jadi model cover Vogue Italia, Nick berani berbicara soal LGBT © vogueJadi model cover Vogue Italia, Nick berani berbicara soal LGBT © vogue

"Aku sangat bangga berperan sebagai sosok gay dan kurasa aku akan melakukannya lagi. Kurasa berperan sebagai karakter yang gay adalah sebuah tantangan untuk menjadi dewasa sebagai seorang aktor," lanjut Nick.

Sementara itu lepas dari kesibukannya sebagai aktor, Nick menyebutkan bahwa dia kini hampir menyelesaikan proyek album solo terbarunya. Jadi, apakah kamu penasaran kapan si ganteng ini rilis lagu baru? Sabar ya!

(dig/aia)

Editor:  

Arai Amelya

Join Kapanlagi.com
↑