Dianggap Singgung Fans BTS, Katy Perry Ditinggal Penonton - Dapat 'Black Ocean'

Louvina Gita | Minggu, 08 Desember 2019 17:23 WIB
Dianggap Singgung Fans BTS, Katy Perry Ditinggal Penonton - Dapat 'Black Ocean'

Kapanlagi.com - Jingle Ball 2019 berlangsung meriah di The Forum, Inglewood, California, Jumat (6/12). Sejumlah artis papan atas hadir sebagai pengisi acara. Mulai dari Sam Smith, Camila Cabello, Katy Perry hingga BTS. Dari semua penampil, Katy Perry menjadi sosok yang paling disorot.

Melansir Koreaboo, dalam acara tersebut Katy Perry tampil tepat setelah BTS turun panggung. Bermaksud menyapa para ARMY (fans BTS) yang hadir menonton dan memberikan dukungan untuk BTS, Katy justru mendapat respon kurang menyenangkan.

Kala itu Katy melontarkan sebuah kalimat candaan. "Mayoritas dari kalian (pasti senang) sudah melewatkan jam tidur (demi nonton BTS)," ucapnya. Gara-gara kalimat itu, para ARMY kemudian tersinggung.

1 dari 2 halaman

1.

Setelah mendengar ucapan Katy Perry, sejumlah penggemar BTS ini lantas mulai meninggalkan venue. Bahkan mereka yang memutuskan tetap berada di sana pun sengaja tak memberikan respon terhadap penampilan pelantun lagu Roar itu.

Penampilan Katy juga diganjar 'black ocean' oleh para ARMY. Mereka lebih memilih diam dan mematikan lightstick yang dibawa untuk mendukung BTS.

2 dari 2 halaman

2.

Banyak fans mengkritik kalimat yang diucapkan Katy Perry karena membuat lelucon tentang ARMY. Penggemar idol grup besutan BigHit Entertainment ini mengklaim kalau Katy tak mengetahui betapa beragamnya usia dan latar belakang para penggemar BTS.

Jingle Ball sendiri merupakan sebuah acara musik yang kerap kali diselenggarakan menjelang perayaan natal dan tahun baru. Deretan penyanyi ternama pun selalu masuk dalam list pengisi event yang satu ini.

(kor/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑