Dianiaya dan Potong Jari Oleh Amber Heard, Johnny Depp Tuntut Sang Mantan 713 Miliar

Rezka Aulia | Kamis, 14 Maret 2019 11:58 WIB
Dianiaya dan Potong Jari Oleh Amber Heard, Johnny Depp Tuntut Sang Mantan 713 Miliar

Kapanlagi.com - Cukup lama bercerai, kini Johnny Depp melayangkan gugatan pada mantan istrinya. Aktor seribu karaktaer ini melayangkan gugatan 1 Maret lalu pada Amber Heard. Keduanya sempat menikah namun berakhir dengan perceraian di 2017.

Depp menuntut Heard dengan tuduhan beberapa kekerasan rumah tangga. Aktor PIRATES OF CARIBBEAN ini menuntut ganti rugi sebanyak 50 juta dollar alias 713,2 miliar rupiah. Ini adalah langkah balasan Depp atas pengakuan bohong yang ditulis Amber di Washington Post tahun 2018 lalu.

1 dari 4 halaman

1. Amber Buat Hoax

Pasangan ini bertemu dalam projek film RUM DIARY (2010). Keduanya mulai akrab sebagai teman biasa. Namun pada 2013 keduanya mulai dekat dan menikah di tahun 2015. Namun pernikahan ini diwarnai oleh kekerasan rumah tangga.

Amber Heard melakukan hoax dengan menuduh Depp menamparnya hingga memar. Keduanya melalui persidangan cukup panjang dan Depp harus membayar ganti rugi jutaan dollar di tahun 2018. Belum cukup sampai di situ, Amber Heard memberi pernyataan bohong pada harian Washington Post tentang dirinya jadi korban kekerasan.

"Kolom opini itu berpusat pada Ms. Amber sebagai korban dan Mr. Depp adalah sang pelaku kekerasan. Hal ini amat salah dan palsu. Tuduhan palsu ini telah dipatahkan dengan kesaksian dua polisi dan 87 rekaman cctv yang baru kami dapatkan," ungkap kuasa hukum Depp dilansir dari NME.

2 dari 4 halaman

2. Amber Patahkan Jari Depp

Amber Patahkan Jari Depp © Blast - TMZ
Selain keberatan atas hoax yang disebar Heard, kuasa hukum Depp juga punya beberapa poin mengejutkan. Mereka menuduh Heard melakukan penyerangan beberapa kali pada Depp. Bahkan pemeran Princess Meera di AQUAMAN ini pernah melempar botol vodka yang membuat jari Depp terluka parah.

"Amber menyerang Depp dengan melempar botol vodka dengan amat keras ke tangan kanan Depp. Menyebabkan jari tengah kanannya terluka sampai patah tulang dan harus dioperasi. Heard juga menendang Depp saat ia tengah di ranjang dan beberapa tempat lain," lanjut sang kuasa hukum.

 

3 dari 4 halaman

3. Amber Heard Pembohong

Bila tuduhan kuasa hukum Johnny Depp benar, maka akting Amber Heard memang benar-benar berkualitas. Ia bisa meyakinkan banyak pihak bahwa ia adalah korban kekerasan rumah tangga. Bahkan ia membuat seolah Depp menganiaya, saat ia sedang menghajar suaminya.

"Ia tak sadar kalau tim keamanan Depp hanya berjarak beberapa meter. Heard mulai berteriak, 'Berhenti memukuli aku, Johnny!'. Sambil terus menganiaya suaminya," lanjut kuasa hukum Johnny Depp.

4 dari 4 halaman

4. Amber Pernah Aniaya Kekasihnya

Amber Pernah Aniaya Kekasihnya Tasya van Ree dan Amber Heard © mirror.co.uk
Pada tuntutannya terhadap Johnny Depp, Amber mengaku dilempar dengan telepon genggam, dipukul, sampai dihancurkan apartementnya. Namun ada beberapa saksi atas hoax yang disampaikan Amber Heard.

Namun sesungguhnya ini bukan kali pertama Amber melakukan kekerasan pada pasangannya. Amber pernah menganiaya pasangan lesbiannya, Tasya van Ree pada 2009. Keduanya bertengkar di sebuah bandara dan Amber memukul Tasya di lengan.

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑