Dibajak Lagi, Foto Bugil Jennifer Lawrence Kembali Beredar

Riswinanti Permatasari | 22 September 2014, 14:11 WIB
Dibajak Lagi, Foto Bugil Jennifer Lawrence Kembali Beredar

Kapanlagi.com - Skandal bocornya foto bugil Jennifer Lawrence beberapa waktu lalu masi segar dalam ingatan. Namun kini, masalah yang tak kalah hebat kembali melanda bintang cantik ini.

Seperti dilaporkan Aceshowbiz, sejumlah foto bugil bintang HUNGER GAMES ini kembali muncul di situs forum Reddit dan 4Chan. Foto-foto itu sama sekali berbeda dengan gambar-gambar Jennifer beberapa minggu lalu.

Hal ini jelas menjadi pukulan yang berat untuk wanita yang kini dikabarkan menjalin hubungan dengan Chris Martin ini. Namun hingga berita ini ditulis, Jennifer belum memberikan komentar apapun tentang fappening kedua ini.

Jennifer Lawrence @ istimewaJennifer Lawrence @ istimewa

Tak hanya Jennifer saja yang jadi korban kali ini. Bintang-bintang cantik seperti Kim Kardashian, Vanessa Hudgens, Rihanna, dan Hayden Panettiere juga ikut terseret dalam masalah ini.

Dalam kasus foto bugil yang pertama, Jennifer telah mengakui bahwa wanita dalam foto itu adalah dirinya. Namun dia mengecam keras tindakan pelanggaran privasi ini.

Bocornya foto hot ini diduga terjadi karena ada pihak yang membobol keamanan iCloud. Namun pihak Apple yang meluncurkan iCloud membantah bahwa pihaknya lalai menjaga privasi pelanggannya.

(ace/ris)

Editor:   Riswinanti Permatasari