Dibilang Mirip Angelina Jolie sampai Corpse Bride, Sahar Tabar Pamerkan Wajah Asli

Mahardi Eka Putra | 26 Juli 2018, 17:09 WIB
Dibilang Mirip Angelina Jolie sampai Corpse Bride, Sahar Tabar Pamerkan Wajah Asli

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan sosok Sahar Tabar? Wanita inilah yang sempat bikin heboh dunia karena penampilannya yang sangat tidak biasa. Sahar bahkan pernah dikabarkan melakukan prosedur operasi plastik berkali-kali demi mendapat wajah mirip Angelina Jolie. Dalam foto-fotonya saat itu, Sahar menonjolkan tulang pipi, pipi tirus, dan juga hidung yang bengkok.

Pada mulanya, Sahar mengaku bahwa dirinya memang ingin meniru penampilan dari Angelina Jolie. Pengakuannya itu mengundang reaksi beragam dari netizen yang meyakini bahwa wajah mirip Jolie tersebut adalah hasil operasi plastik. Tak jarang juga yang menyebut bahwa penampilannya itu mirip karakter dalam film CORPSE BRIDE karya Tim Burton.

Tuduhan bertubi-tubi akhirnya membuat Sahar buka suara. Belum lama ini Sahar memamerkan wajah aslinya pada publik. Lewat akun Instagram-nya, wanita asal Iran ini mengunggah foto perbandingan wajahnya yang tampak di Instagram dan dirinya ketika tidak mengenakan makeup. Siapa sangka jika sebenarnya Sahar adalah wanita yang sangat cantik, berbeda dari apa yang ditampilkannya di media sosial.

Alis tebal, mata bulat, hidung mancung, dan bibir merah, seakan tak ada kekurangan dalam diri gadis yang kini berusia 20 tahun itu. Apa yang nampak di dalam akun Instagramnya tak lain adalah kegemarannya dalam menampilkan sesuatu yang unik dan dorongan untuk terlihat aneh.

Wajah asli Sahar Tabar. (sahartabar_offcial/Instagram)Wajah asli Sahar Tabar. (sahartabar_offcial/Instagram)

Sahar sebelum oplas cantik banget! © instagram.com/sahartabar_offcialSahar sebelum oplas cantik banget! © instagram.com/sahartabar_offcial

Diungkapkan Sahar ke Sputnik News asal Rusia, bahwa memang ia tak menampik pernah melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bibir yang lebih penuh. Namun, Sahar menegaskan bahwa penampilannya yang dibilang mirip Jolie atau tokoh CORPSE BRIDE ini tak lain adalah hasil make up prostetik dan photoshop.

"Itu semua Photoshop and make up. Setiap kali aku memajang foto, aku ingin memperlihatkan fotoku lebih unik. Ini salah satu caraku mengekspresikan diri. Sebuah bentuk seni. Semua followersku tahu bahwa itu bukan wajah asliku. Aku sendiri tidak berusaha jadi Angelina Jolie atau pun nampak seperti tokoh 'CORPSE BRIDE'. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri bukan orang lain," paparnya.

Meski sudah memberikan klarifikasi, tak jarang masih banyak pengguna internet yang salah paham dan tetap menyayangkan transformasi Sahar yang drastis ini. Tak sedikit pula yang bilang kalau saat ini ia sudah berubah menjadi wanita terjelek di dunia. Tenang, cuma make up yang bisa dihapus dan kembali ke wajah cantiknya kok! Menurut KLovers, perubahan yang dilakukannya ini artistik atau justru lebih suka dengan wajah aslinya saja?

(kpl/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra