Didapuk Jadi Co-Chair MET Gala 2019, Lady Gaga Kembali Tampil Nyentrik

Rezka Aulia | Senin, 06 Mei 2019 17:20 WIB
Didapuk Jadi Co-Chair MET Gala 2019, Lady Gaga  Kembali Tampil Nyentrik

Kapanlagi.com - Tahun ini rasanya menjadi momen besar bagi Lady Gaga. Setelah panen penghargaan di awal tahun lewat A STAR IS BORN, kini ia didapuk menjadi co-host alias co-chairmain acara MET Gala. Ajang paling dinanti fashionista seluruh dunia ini selalu dislenggarakan pada Senin pertama di bulan Mei.

Kebanggaan dan kebahagiaan pun diungkap lewat unggahan Lady Gaga di Instagram. "Aku gak mencukur kaki selama 4 hari untuk melengkapi penampilanku," tulis Gaga sambil berpose memamerkan kakinya.

 

1 dari 2 halaman

1. Pre-Met Gala Sudah Total

Pre-Met Gala Sudah Total © instagram/LadyGaga
MET Gala akan diselenggarakan pada Senin pertama bulan Mei, yakni 6 Mei 2019. Namun tentu saja perbedaan waktu antara New York dan Indonesia membuat kita harus menanti sampai Selasa (7/5) untuk menyaksikan parade fashion ini. Namun meski demikian, Lady Gaga sudah tampil maksimal jelang acara penting ini.

Gaga baru saja mengunggah tampilan terbarunya jelang MET Gala. Tak lagi tampil kasual, Gaga mengenakan gaun bertumpuk, sepatu tinggi, serta head piece menjulang. Apakah ini akan menjadi clue tentang tampilan Gaga esok di MET Gala?

2 dari 2 halaman

2. Jadi Co-Chair

Setiap tahun MET Gala diselenggarakan oleh The Costume Institute, New York. Badan fashion ini diketuai oleh Anna Wintour, namun tiap tahun ia akan mengundang beberapa selebritis untu menemaninya menyiapkan acara satu ini.

Tahun ini Anna Wintour akan ditemani oleh Lady Gaga, Harry Styles dan Serena Williams. Mereka akan mengawal acara bertema Camp: Notes On Fashion yang dihadiri selebriti dan publik figur papan atas dunia. Kira-kira gaun apa yang bakal dikenakan Lady Gaga esok hari ya?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑