Diduga Alami 'Wardrope Malfunction', Cardi B: Itu Bukan Bagian Privatku!

Kistin Septiyani | Kamis, 02 Mei 2019 00:06 WIB
Diduga Alami 'Wardrope Malfunction', Cardi B: Itu Bukan Bagian Privatku!

Kapanlagi.com - Cardi B mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya melakukan anatomi pada tubuhnya tanpa busana sedikitpun. Video tersebut ia unggah setelah fotonya di Billboard Music Award (BBMA) menjadi Viral. Ia menerima banyak kritikan usai foto yang diduga memperlihatkan bagian privatnya itu beredar luas di internet.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu ia menjelaskan bahwa apa yang nampak di dalam foto tersebut bukanlah bagian intim miliknya. Bintang R&B ini menjelaskan hal tersebut sambil telanjang bulat di depan sebuah cermin besar.

1 dari 2 halaman

1. Beri Klarifikasi

Beri Klarifikasi ©Spashnews
Cardi B mengunggah video anatomi tersebut di akun instagram pribadinya. Dalam video tersebut ia menunjukkan letak bagian-bagian privatnya.

"Ini adalah bagian di mana aku melahirkan putriku. Bagian itu terletak di sini, bagian yang terlihat jika aku melakukan ini, itu hanyalah pantatku," ujarnya dalam video yang kini telah di hapus itu.

2 dari 2 halaman

2. Red Carpet

Red Carpet ©Spashnews
Cardi B muncul mengenakan gaun berwarna kuning dengan belahan yang sangat tinggi di red carpet BBMA 2019 yang berlangsung kemarin, Rabu (2/5/2019). Di depan para pewarta, ia berpose dengan sang suami, Offset. Keduanya melakukan banyak pose seksi dan mesra.

Salah satu dari foto mereka kemudian menjadi perbincangan usai banyak orang menduga bagian privat rekan duet Ariana Grande ini terlihat. Foto tersebut memperlihatkan Cardi B berpose dengan Offset. Ia mengangkat sebelah kakinya sehingga gaunnya terbuka cukup lebar.

(kpl/spu/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑