Digosipkan Jadi Selingkuhan Brad Pitt, Marion Tak Tersinggung

Helmi Romadhon | 19 November 2016, 08:08 WIB
Digosipkan Jadi Selingkuhan Brad Pitt, Marion Tak Tersinggung

Kapanlagi.com - Rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie sebelumnya sempat diisukan retak karena hadirnya orang ketiga, yakni Marion Cotillard. Namun faktanya kabar tersebut tak lebih dari sekedar rumor, karena Marion sempat mengelaknya.

Marion menuliskan pernyataan panjang di Instagramnya. Saat itu sih dia bilang kalau sangkalan tersebut merupakan yang pertama dan yang terakhir. Namun baru-baru ini, bintang 44 tahun itu sempat ditanya kembali soal rumor tersebut dalam wawancara di acara The Today Show.

Menjawab pertanyaan sang pembawa acara, Marion ternyata tak mau terlalu ambil pusing soal rumor tersebut. Ia bahkan juga tak tersinggung, meski sempat mendapatkan bully-an yang cukup banyak dari para haters yang terlalu dini menilainya.

Marion tak tersinggung dengan rumor perselingkuhannya dengan Brad Pitt © The Today ShowMarion tak tersinggung dengan rumor perselingkuhannya dengan Brad Pitt © The Today Show

"Aku nggak pernah masukkan rumor itu ke dalam hati, karena itu bukan urusanku. Jadi aku nggak tersinggung sama sekali karena aku nggak ada hubungannya sama rumor atau perceraian mereka," ungkapnya.

Bukan hanya soal rumor tersebut, wanita yang tengah berbadan dua ini juga sempat ditanya bagaimana perasaannya main bareng Brad Pitt. Yup! Seperti yang kita tahu, mereka memang berperan dalam film ALLIED.

"Pengalaman yang indah banget ya, bisa bekerja sama dengan sutradara yang visioner dan juga aktor yang luar biasa. Dan itu kan yang paling penting," pungkasnya.

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon