Digosipkan Pacaran Dengan Sam Smith, Adam Lambert Senang

Rahmi Safitri | 22 Maret 2016, 10:08 WIB
Digosipkan Pacaran Dengan Sam Smith, Adam Lambert Senang

Kapanlagi.com - Memang terkadang sulit menjadi selebritis. Apapun yang dilakukan nyaris selalu jadi bahan berita, termasuk kala mereka mem-posting sebuah foto di Instagram. Hal itulah yang baru-baru ini dialami oleh penyanyi jebolan ajang American Idol, Adam Lambert.

Gara-gara mengunggah foto bersama dengan penyanyi Inggris, Sam Smith, Adam digosipkan pacaran dengan pelantun Writings on the Wall itu. FYI, baik Sam Smith maupun Adam memang sudah buka-bukaan kalau mereka adalah penyuka sesama jenis.

Adam pun akhirnya buka suara terkait rumor pacarannya dengan Sam Smith saat diwawancarai oleh Ryan Seacrest. Dia cerita awal bagaimana pertemuannya dengan Sam sampai ketika mereka sama-sama tahu tentang gosip itu.

Gara-gara foto ini, Adam dan Sam digosipkan pacaran © instagram.com/adamlambertGara-gara foto ini, Adam dan Sam digosipkan pacaran © instagram.com/adamlambert

"Kami tak sengaja bertemu di sebuah klub di New York beberapa waktu lalu dan minum-minum bersama dengan teman. Kami tertawa dan berfoto bareng lalu tiba-tiba...tak ada yang tahu apa yang terjadi berikutnya," kata Adam seperti dilansir AceShowbiz.

"Dia (Sam) mengirimku pesan dan kami tertawa terbahak-bahak. Kami seperti, astaga! Aku suka rumornya," lanjut penyanyi Ghost Town ini.

Well, dari pernyataannya sih Adam tak membantah atau mengiyakan rumor tersebut, dia malah senang digosipkan dengan Sam. Sam Smith sendiri sampai sekarang belum memberikan komentar.

(ace/pit)

Editor:   Rahmi Safitri