Dihimbau untuk Berdiam Diri di Rumah, Ben Affleck Pilih Kencan Bareng Pacar Baru

Sora Soraya   | Jum'at, 20 Maret 2020 10:52 WIB
Dihimbau untuk Berdiam Diri di Rumah, Ben Affleck Pilih Kencan Bareng Pacar Baru

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi corona atau COVID-19, semua orang dihimbau pemerintah untuk berdiam diri di rumah untuk mencegah penyebaran virus. Hal itu pula yang sedang dilakukan oleh sederet selebriti Hollywood, namun lain halnya dengan Ben Affleck.

Jika artis lain menyebarkan pesan untuk jangan keluar rumah, Ben Affleck justru asyik berkencan dengan pacar barunya. Terbukti, salah satu kamera paparazi baru saja mengabadikan kemunculannya di kawasan Los Angeles pada Selasa (17/3) lalu.

1 dari 2 halaman

1. Beli Kopi Bareng

Beli Kopi Bareng TPG Images
Rupanya, Ben Affleck dan pacar barunya yang bernama Ana de Armas tertangkap singgah ke salah satu Starbucks di Los Angeles. Membeli beberapa gelas es kopi, Ana yang juga berkarier sebagai aktris itu juga mengajak serta anjing kesayangannya.

Menyadari keberadaan kamera paparazi yang sedang menyorotnya, Ana pun tetap santai saat menggandeng lengan Ben. Keduanya bahkan asyik mengobrol sambil tersenyum bahagia.

2 dari 2 halaman

2. Go Public, Makin Serius?

Tak lagi menyembunyikan status hubungannya, mereka diduga sudah cukup serius dalam menjalin hubungan. Nggak heran mengapa kini Ben dan Ana sudah benar-benar go public soal statusnya.

Hingga saat ini, baik Ana maupun Ben masih belum buka suara dan memberikan konfirmasinya atas kabar yang beredar. Akankah hubungan mereka berakhir di pelaminan? Let's wait and see!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑