Dihujat Karena Filler Bibir, Khloe Kardashian Pilih Matikan Kolom Komentar

Sora Soraya | Sabtu, 31 Agustus 2019 13:08 WIB
Dihujat Karena Filler Bibir, Khloe Kardashian Pilih Matikan Kolom Komentar

Kapanlagi.com - Nama keluarga Kardashian selalu identik dengan sensasi dan juga operasi plastik. Banyak yang percaya jika body killer yang dimiliki Kim Kardashian, Kylie Jenner, hingga Khloe Kardashian bukanlah asli alias hasil operasi.

Berbagai dugaan tentang operasi plastik itu pun tentu saja dibantah oleh mereka. Terlebih lagi Khloe Kardashian yang selama ini berusaha keras menjalani gaya hidup sehat, program diet ketat, hingga olahraga mati-matian.

Meski membantah melakukan operasi tersebut, mereka tetap tak bisa membantah prosedur botox ataupun filler pada wajahnya. Salah satu yang paling kentara dari penampilan mereka tentu saja lip injection yang tidak hanya dilakukan Kylie Jenner, namun juga Khloe.

1 dari 2 halaman

1. Bentuk Bibir Khloe Panen Hujatan

Bentuk Bibir Khloe Panen Hujatan instagram.com/khloekardashian
Selalu muncul dengan volume dan bentuk bibir yang berubah-ubah, Khloe Kardashian diduga sering melakukan filler. Sempat kempis dan kembali mengecil, kini bibirnya justru kembali montok dan dianggap berlebihan.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan foto selfie terbarunya di Instagram. Sepulang dari perawatan di klinik kecantikan favoritnya, Khloe justru dihujat gara-gara bibirnya yang terlihat bengkak dan sama sekali tidak natural.

2 dari 2 halaman

2. Pilih Matikan Kolom Komentar

Enggan memberikan wadah hujatan untuk netizen, bintang Keeping Up With the Kardashians ini akhirnya memutuskan untuk mematikan kolom komentar. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian, mengingat postingan sebelum dan sesudah foto tersebut kolom komentar Khloe masih aktif seperti biasanya.

Tak diketahui apa alasan Khloe memilih cara ini. Mungkin saja ia geram membaca setiap komentar pedas yang ditujukan padanya, atau mungkin Khloe memang ingin menonaktifkan kolom komentar tersebut sejak awal dan lupa melakukannya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑