Diisukan Berseteru dengan Meghan Markle, Apa Tanggapan Priyanka Chopra?

Rezka Aulia | Rabu, 27 Maret 2019 11:56 WIB
Diisukan Berseteru dengan Meghan Markle, Apa Tanggapan Priyanka Chopra?

Kapanlagi.com - Ketidak hadiran Priyanka Chopra di baby shower Meghan Markle di New York beberapa waktu lalu masih berbuntut panjang. Keduanya dikabarkan tak lagi akur alias sedang dalam masalah. Pasalnya Meghan Markle juga tak terlihat di rangkaian pesta pernikahan Priyanka di Mumbai.

Lantas apakah ini memang mengisyaratkan keduanya tak lagi berteman? Padahal Meghan menjadi salah satu seleb beruntung yang datang di pemberkatan nikah Meghan pada Mei 2018 lalu.

Akhirnya host Andy Cohen menanyakan rumor pertikaian ini pada Priyanka. Tepatnya saat Mrs. Jonas hadir di acara yang dipandu Andy, Watch What Happens Live.

 

1 dari 2 halaman

1. Balas Dendam Priyanka?

Balas Dendam Priyanka? Youtube: Live With Andy Cohen
"Apakah rumor kau kecewa pada Meghan karena tidak datang ke pernikahanmu itu benar? Banyak yang bilang kamu ga datang baby shower karena kamu masih kesal padanya?" tanya Andy yang disambut tawa Priyanka.

"Ya Tuhan! Itu gak bener!!" jawab Priyanka dengan amat tegas.

2 dari 2 halaman

2. Sebatas Isu

Memang tak semua yang diedarkan media internasional merupakan fakta. Apalagi bila mengenai keluarga Kerajaan Inggris yang memang tak mudah diwawancara. Namun untuk kasus Meghan sendiri ia telah beberapa kali diisukan miring.

Mulai dari Meghan yang selalu melanggar tata busana kerajaan sampai isu ketidak akurannya dengan Kate Middleton. Baik Kate dan Meghan sendiri tak menanggapi rumor ini. Mereka masih terlihat bersama di beberapa acara kunjungan resmi kerajaan.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑