Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dikabarkan Dekat, Ini Status Hubungan Jennifer Garner & Bradley Cooper yang Sebenarnya

Sora Soraya   | Minggu, 09 Agustus 2020 21:08 WIB
Dikabarkan Dekat, Ini Status Hubungan Jennifer Garner & Bradley Cooper yang Sebenarnya
Bradley Cooper - Jennifer Garner @ TPG Images

Kapanlagi.com - Baru-baru ini salah satu kamera paparazi berhasil mengabadikan kemunculan Jennifer Garner dan Bradley Cooper di sebuah pantai yang terletak di kawasan Malibu, California. Nggak cuma berdua saja, mereka juga ditemani putri kecil Bradley yang bernama Lea De Seine Shayk Cooper.

Menghabiskan waktu berjam-jam dan asyik mengobrol nggak heran kalau Bradley Cooper dan Jennifer Garner dikabarkan dekat dan menjalin hubungan spesial. Sukses membuat publik penasaran, kini salah seorang sumber baru saja mengungkapkan fakta sebenarnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Cuma Berteman

Gambar

Dilansir dari Us Magazine, status hubungan Bradley Cooper dan Jennifer Garner hanyalah sebatas teman. "Mereka berteman dan hubungannya sudah berlangsung sejak lama," tutur sumber tersebut pada Us Weekly.

Berbeda dari dugaan banyak orang, rupanya Bradley dan Jennifer hanyalah dua sahabat lama yang kembali bertemu di tepi pantai. Lama tak bersua selama pandemi COVID, nggak heran mengapa mereka begitu menikmati momen kebersamaannya.

2. Baru Saja Putus

Anyway, rumor kedekatan Jennifer dan Bradley ini muncul tak lama setelah aktris cantik itu dikabarkan putus dari sang pacar. Hubungannya bersama John Miller kandas di tengah jalan setelah bersama 2 tahun terakhir.

Mereka kabarnya putus karena Jennifer yang belum siap diajak berkomitmen serius oleh CEO ganteng asal Amerika Serikat itu. Hmm, sudah jelas dong kalau saat ini Jennifer berstatus single dan tidak sedang dekat dengan siapapun?

Editor:   Sora Soraya