Dikabarkan Hamil Anak Zayn Malik, Gigi Hadid Akhirnya Beri Konfirmasi

Sora Soraya   | Sabtu, 02 Mei 2020 13:13 WIB
Dikabarkan Hamil Anak Zayn Malik, Gigi Hadid Akhirnya Beri Konfirmasi

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kemunculan kabar yang menyebutkan kalau Gigi Hadid sedang hamil. Sesuai rumor tersebut, Gigi dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dengan Zayn Malik.

Rumor tersebut semakin kuat karena foto-foto perayaan ulang tahun Gigi Hadid yang diduga menjadi momen gender reveal party. Di sanalah supermodel cantik berusia 25 tahun ini terlihat memegang balon angka 2 dengan tali biru yang diduga menjadi hint kalau bayinya berjenis kelamin laki-laki.

Sukses membuat publik penasaran, kini Gigi akhirnya memberikan konfirmasi. Lewat wawancara bersama Jimmy Fallon, kekasih Zayn Malik ini mengakui jika dirinya memang sedang hamil.

1 dari 2 halaman

1. Benarkan Sedang Hamil

Benarkan Sedang Hamil YouTube.com/The Tonight Show Starring Jimmy Fallon
"Gigi Hadid, I love you so much. Selamat datang. Terima kasih banyak sudah mau menjadi bintang tamu di acara kami. Dan aku harus bilang, selamat atas kehamilanmu! Ini adalah berita terbaik sepanjang masa!" kata Jimmy Fallon menyapa Gigi lewat sambungan video call.

Tersenyum mendengar hal tersebut, Gigi pun membalas, "Terima kasih banyak. Sebenarnya, kami ingin mengumumkan (kehamilan ini) dengan cara kami sendiri. Kami sangat bersemangat dan bahagia atas semua doa dan dukungan dari semua orang."

2 dari 2 halaman

2. Ngidam Bagel

Ngidam Bagel instagram.com/gigihadid
Tidak berhenti sampai di situ saja, Gigi juga membahas pesta ulang tahunnya yang digelar secara sederhana belum lama ini. Ia pun kaget sekaligus senang saat keluarganya mempersiapkan banyak roti bagel untuknya.

Gigi pun mengakui jika di masa kehamilan pertamanya ini, ia merasakan ngidam bagel. Ia semakin bahagia saat tahu kalau bagel cake di hari ulang tahunnya itu dibuat oleh sang chef idola, Buddy Valastro.

(hol/sry)

Editor:  

Sora Soraya