Dikabarkan Kembali Dekat, Ini Fakta Hubungan Brad Pitt & Jennifer Aniston yang Sebenarnya

Sora Soraya   | Rabu, 08 Januari 2020 13:30 WIB
Dikabarkan Kembali Dekat, Ini Fakta Hubungan Brad Pitt & Jennifer Aniston yang Sebenarnya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini beredar kabar yang menyebutkan kalau Brad Pitt kembali dekat dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Rumor ini bermula dari pesta ulang tahun Jennifer yang ternyata turut mengundang Brad sebagai salah satu nama dalam daftar tamu undangan.

Bahkan belum lama ini Brad Pitt juga hadir di ajang Golden Globes 2019 yang juga dihadiri oleh Jennifer Aniston. Saat Brad maju ke atas panggung dan menyampaikan pidato kemenangannya, aktris cantik berusia 50 tahun ini terlihat tersenyum saat Brad bercanda di depan hadirin.

1 dari 2 halaman

1. Tidak Ada Niat untuk Balikan

Tidak Ada Niat untuk Balikan Splashnews
Namun kini semua rumor kedekatan mereka dibantah langsung oleh salah seorang rekan terdekat Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Ia mengaku jika hubungan di antara mereka hanya sebatas pertemanan, seperti yang dilansir dari TMZ.

Tidak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga mengaku jika Brad dan Jennifer sama sekali tak ada keinginan untuk balikan atau rujuk. Mereka memang masih berhubungan baik, namun tak ada bumbu romantis dalam kedekatannya beberapa waktu belakangan ini.

2 dari 2 halaman

2. Hanya Sempat Basa-Basi

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menyebutkan kalau Brad dan Jennifer tak punya banyak kesempatan mengobrol di event Golden Globes, maupun after party. Dua bintang papan atas Hollywood ini hanya sempat bertukar salam dan basa-basi sebentar.

Sama-sama punya banyak teman di industri showbiz, nggak heran jika Brad dan Jennifer jadi sering bertemu di berbagai event red carpet. Jadi, sudah percaya dong kalau nggak ada hal spesial di antara keduanya? ;)

(TMZ/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑