Dikabarkan Pacaran dengan Selena Gomez, Niall Horan Akhirnya Buka Suara

Sora Soraya   | Kamis, 05 Desember 2019 14:15 WIB
Dikabarkan Pacaran dengan Selena Gomez, Niall Horan Akhirnya Buka Suara

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, publik dihebohkan dengan kabar kedekatan di antara Selena Gomez dan Niall Horan. Keduanya dikabarkan pacaran setelah Selena tertangkap main ke rumah Niall yang terletak di kawasan Los Angeles pada awal Oktober lalu.

Tak datang dengan tangan kosong, Selena Gomez bahkan membawa beberapa kantong belanja yang berisi produk makanan. Ditambah lagi, itu bukan kali pertama Selena menghabiskan waktunya bersama Niall Horan.

Di minggu yang sama, Selena dan Niall sempat hangout bareng bersama teman-temannya. Saat itulah Niall terlihat melingkarkan lengannya di pinggang mantan kekasih Justin Bieber itu.

1 dari 2 halaman

1. Dibantah Niall Horan

Dibantah Niall Horan instagram.com/niallhoran
Sekian lama bungkam soal rumor yang beredar, kini Niall Horan akhirnya angkat bicara. Bukannya mengakui hubungannya dengan Selena Gomez, personel One Direction itu justru secara tegas membantah tuduhan tersebut, seperti yang dilansir dari E! Online.

"Apa aku punya pacar? Nggak kok, aku nggak punya. Aku benar-benar single. Beneran single," tutur Niall saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast Brekkie Crew di radio Australia's Hit 90.9.

2 dari 2 halaman

2. Susahnya Berteman dengan Wanita

Tidak berhenti sampai di situ saja, Niall juga menjelaskan jika kedekatannya dengan teman wanita kerap disangkut-pautkan dengan hubungan romantis. Ia mengaku berteman dengan wanita adalah hal yang sulit karena rumor palsu akan langsung tersebar di media.

"Nggak ada bedanya saat aku bertemu seseorang, meskipun mereka hanyalah temanku, aku pasti dikira punya hubungan spesial di mata media. Jadi nggak ada bedanya saat aku berkencan ataupun tidak. Well, itulah hal yang paling menjengkelkan, ya kan? Kamu bahkan nggak bisa berteman dengan wanita!" kata Niall.

Di akhir wawancara, Niall mengaku jika saat ini karier bermusik adalah prioritas utamanya. Namun ia tak pernah berniat untuk membatasi diri. "Kalau waktunya sudah tiba, (pacar atau jodoh) bakal datang sendiri. Jika ada sesuatu yang menghalangimu atau kamu akhirnya bertemu seseorang, ya lihat saja apa yang akan terjadi," pungkasnya.

(eon/sry)

Editor:  

Sora Soraya