Dikabarkan Pacari Calvin Harris, Ini Jawaban Penyanyi Tinashe

Sora Soraya | 08 Agustus 2016, 19:22 WIB
Dikabarkan Pacari Calvin Harris, Ini Jawaban Penyanyi Tinashe

Kapanlagi.com - Tak lama setelah putus dari Taylor Swift, Calvin Harris pun dikabarkan menjalin cinta dengan seorang penyanyi cantik bernama Tinashe. Rumor ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Page Six.

Di saat publik bertanya-tanya soal kebenaran kabar tersebut, Tinashe pun memutuskan untuk angkat bicara. Di luar dugaan kamu, wanita yang kerap tampil seksi itu pun mengaku sedang jomblo, seperti yang dilansir dari E! Online.

Hal ini secara langsung disampaikan olehnya melalui sebuah wawancara dengan E! News, "Aku masih single kok, ya itulah status kami (aku dan Calvin) sekarang."

Tinashe mengaku tak punya hubungan dengan Calvin © istimewaTinashe mengaku tak punya hubungan dengan Calvin © istimewa

Meski mengaku tak menjalin cinta dengan Calvin, pelantun Ride Of Your Life ini tetap berhubungan dekat dengan DJ ganteng asal Inggris itu. Tinashe menyampaikan jika ia kerap mendapat masukan dari Calvin.

"Dia (Calvin) sempat bilang padaku, 'Pergilah ke sana'. Vegas penuh dengan orang yang berbeda setiap malamnya, kamu tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Jadi aku penasaran dan ikut bergabung dengan mereka. Aku tahu ada banyak fansku di sana, jadi aku senang bisa bertemu dengan mereka," tuturnya.

Well, apa yang disampaikan oleh Tinashe ini menjadi bukti jika kabar itu sama sekali tidak benar. Ia dan Calvin memang dekat namun hubungan mereka hanya sebatas pertemanan.

(eon/sry)

Editor:   Sora Soraya