Dikabarkan Pacari Nick Jonas, Ini Kata Kate Hudson

Helmi Romadhon | 13 Januari 2016, 12:08 WIB
Dikabarkan Pacari Nick Jonas, Ini Kata Kate Hudson
Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini rumor hubungan Nick Jonas dan Kate Hudson jadi semakin banyak dibicarakan. Setelah sebelumnya rumor tersebut sempat hilang, namun akhirnya muncul lagi gara-gara keduanya tertangkap kamera bersama di resort ski di California.

Tentu saja dari situ pertanyaan publik akan status hubungan mereka pun semakin menjadi-jadi. Terlebih lagi, kabarnya pada kencan terakhir, keduanya bergandengan tangan dan juga ciuman layaknya sepasang kekasih.

Tak pelak, publik pun semakin percaya kalau hubungan mereka lebih dari sekedar teman. Kamu juga berpikiran begitu? Well, nampaknya kamu salah besar, soalnya Kate baru saja mengelak kebenaran rumor tersebut.

Kate Hudson mengelak punya hubungan dengan Nick Jonas © AFPKate Hudson mengelak punya hubungan dengan Nick Jonas © AFP

Kate sendiri buka suara soal ini ketika diwawancarai saat hadir di acara penghargaan Golden Globe pada Minggu (10/1) lalu. Dengan sedikit malas, ibu dua anak ini mengelak kalau memiliki hubungan asmara dengan adik Joe Jonas itu.

"Aduh stop deh. Enggak kok, kita cuma berteman aja," bebernya singkat pada Access Hollywood.

Sebelumnya, Nick juga sempat ditanya soal hubungannya dengan Kate. Namun pada waktu itu, Nick tak mau membahasnya dengan alasan privasi. Ya, apapun itu, kita doakan saja mereka bahagia dengan jalan yang dipilih.

(dai/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon