Dikabarkan Putus, Brooklyn Beckham & Hana Cross Saling Unfollow di Instagram

Sora Soraya | Rabu, 04 September 2019 10:08 WIB
Dikabarkan Putus, Brooklyn Beckham & Hana Cross Saling Unfollow di Instagram

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar putusnya Brooklyn Beckham dan Hana Cross. Entah apa yang terjadi, pasangan selebriti yang baru menjalin cinta selama 9 bulan terakhir ini akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Sungguh sangat disayangkan memang, pasalnya selama ini Brooklyn Beckham dan Hana Cross kerap memamerkan kemesraan mereka di depan umum maupun media sosial. Hana sendiri juga sudah sangat dekat dengan anggota keluarga Beckham dan sering menghabiskan waktu bersama mereka.

Belum diketahui apa penyebab kandasnya kisah cinta mereka, kini publik kembali dikejutkan dengan kabar terbaru. Brooklyn dan Hana ternyata sudah saling unfollow di akun Instagram masing-masing.

1 dari 2 halaman

1. Saling Unfollow Instagram

Saling Unfollow Instagram Splashnews
Brooklyn Beckham tak lagi membiarkan nama Hana Cross menghiasi daftar following-nya. Pemandangan serupa juga bisa kamu temukan dalam akun Instagram model cantik berusia 22 tahun itu.

Apa yang dilakukan keduanya ini sekaligus mengonfirmasi jika hubungan mereka benar-benar sudah berakhir. Berbeda dengan pertengkaran mereka yang sebelumnya, kali ini keputusan Brooklyn dan Hana tampaknya sudah bulat.

2 dari 2 halaman

2. Perdebatan Soal Hak Asuh Soho

Perdebatan Soal Hak Asuh Soho instagram.com/hancross
Hal ini sesuai dengan apa yang pernah disampaikan oleh salah seorang sumber pada The Mail, "Mereka selalu terlihat mesra dalam setiap momen di Instagram, jadi aku nggak kaget saat melaporkan jika Brooklyn Beckham dan pacar modelnya sudah putus. Setelah 9 bulan bersama, pasangan muda ini memutuskan untuk mengakhiri semuanya, putra sulung Beckham ini bisa menikmati liburan seru bersama orangtuanya di Italia."

Sumber tersebut juga menyampaikan jika Brooklyn dan Hana sedang berdebat untuk hak asuh anjing peliharaan mereka yang berjenis pomeranian. Seperti yang kita tahu saat masih pacaran, mereka sempat merawat anjing kesayangannya yang diberi nama Soho.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑