Dikabarkan Putus, Channing Tatum & Jessie J Akhirnya Kembali Mesra di Red Carpet Pre-Grammy Gala

Sora Soraya   | Minggu, 26 Januari 2020 20:23 WIB
Dikabarkan Putus, Channing Tatum & Jessie J Akhirnya Kembali Mesra di Red Carpet Pre-Grammy Gala

Kapanlagi.com - Belum lama ini sebuah kabar menyenangkan datang dari Jessie J dan Channing Tatum. Baru saja setahun pacaran, pasangan selebriti yang satu ini sudah dikabarkan putus sejak November 2019 kemarin.

Berdasarkan rumor yang beredar, Jessie J dan Channing Tatum memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Salah seorang sumber bahkan sempat mengaku kalau mereka masih sangat dekat dan tetap menjalin hubungan pertemanan.

Sama sekali tak memberikan tanggapan atas kemunculan rumor tersebut, kini Channing dan Jessie kembali mesra. Terbukti, pasangan ini baru saja muncul bersama di red carpet Pre-Grammy Gala yang digelar oleh Clive Davis di kawasan Beverly Hills pada Sabtu (25/1) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Mesra di Red Carpet

Malam itu, Channing Tatum dan Jessie J terlihat serasi dengan outfit serba hitam yang dikenakannya. Seperti biasa, Channing tampil gagah dalam balutan suits yang dipadukan dengan turtleneck top. Sementara itu Jessie begitu glamor dengan strapless gown semi transparan.

Tersenyum bahagia di atas red carpet, pasangan ini membuktikan jika cinta mereka begitu kuat hingga kembali bersama. Keduanya saling melingkarkan lengan di pinggang pasangannya masing-masing, tidak hanya itu Jessie dan Channing juga sempat bertukar tatapan penuh cinta.

2 dari 2 halaman

2. Kemunculan Perdana Usai Balikan

Kemunculan Perdana Usai Balikan TPG Images
Namun ternyata, itu bukan kali pertama Jessie dan Channing kembali muncul sebagai pasangan. Di malam sebelumnya, mereka tampil perdana usai balikan di event MusiCares Person Of The Year.

Saat itulah mereka sukses bikin heboh dengan kemunculannya yang datang bersama dan kembali mesra seperti sedia kala. Jadi, apakah kamu termasuk salah satu fans yang ikut bahagia melihat pasangan ini akhirnya balikan? ;)

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya