Dikejar Paparazi, Paris Hilton Jatuh

Erlin | 01 April 2008, 09:46 WIB
Kapanlagi.com - Paris Hilton kali ini ketiban sial. Sosialita ini menderita bengkak dan gores di bagian dagu lantaran terjatuh. Hilton yang akan masuk sebuah restoran di Czech terjatuh saat dikerumuni paparazi yang mengejarnya.

Bintang reality TV ini sedang mengikuti tur kekasih barunya Benji Madden bersama grup bandnya, Good Charlotte di Eropa. Keduanya jalan-jalan di Praha pada hari Minggu (30/03/08). Namun rencana bersantai kedua bintang ini terganggu dengan kehadiran paparazi yang mengejar-ngejar mereka untuk mengambil gambar, disertai ribut-ribut berebut tempat antara mereka.

Dan setelah menemukan tempat aman di sebuah restoran lokal terkenal di Praha, Staromestska Square, Hilton malah terjatuh di pintu masuk dengan bagian wajahnya terlebih dulu. Saat itu ia sedang mencoba menghindari paparazi yang mengejarnya.

Ini bukan pertama kalinya Hilton membuat huru-hara, saat di Turki hari Kamis (27/03/08) lalu, Paris juga bikin keributan di bandara di Istanbul lantaran para fotografer yang ribut karena berebut mengambil gambarnya. (ctm/erl)

Editor:  

Erlin