Dirumorkan Berkencan, Bagaimana Pertemuan Charlize Theron dan Brad Pitt?

Rezka Aulia | Kamis, 24 Januari 2019 08:40 WIB
Dirumorkan Berkencan, Bagaimana Pertemuan Charlize Theron dan Brad Pitt?

Kapanlagi.com - Awal pekan lalu sempat dihebohkan dengan berita kedekatan Charlize Theron dan Brad Pitt. Berita ini semakin besar saat People menyebutkan bahwa keduanya telah berkenalan enam bulan lalu dan semakin dekat. Keduanya bertemu secara tak direncanakan di acara yang digelar Breitling, sebuah brand jam tangan mewah.

Namun tentu saja kabar kedekatan Brad dan Charlize ini memiliki beberapa sumber. Media The Sun menyampaikan bahwa pasangan ini mulai berkencan pada akhir tahun. Tepatnya pada momen liburan Natal, setelah dikenalkan oleh mantan tunangan Charlize, Sean Penn.

Keduanya dianggap telah berkencan setelah Natal, pasalnya Brad dan Charlize mulai terlihat berkencan. Keduanya sempat berkencan di hotel Chateau Marmont, Los Angeles. Namun hingga saat ini Brad dan Charlize belum memberi pernyataan resmi mereka.

1 dari 2 halaman

1. Brad Terlihat Bahagia

Brad Terlihat Bahagia TPG Images
"Keduanya amat mesra dan tangan Brad memeluk Charlize," tulis media The Sun. Nampaknya Brad kini tengah benar-benar bahagia.

Bila rumor ini benar, ini akan menjadi hubungan asmara pertama setelah Brad berpisah dari Angelina Jolie. Sebelum ini Brad sempat dikabarkan dekat dengan seorang dosen MIT, Neri Oxman. Namun pemberitaan ini gugur setelah Neri menepis gosip ini secara langsung.

2 dari 2 halaman

2. Kesamaan Charlize-Angie

Kesamaan Charlize-Angie AFP
Charlize sendiri selama ini diketahui single. Hubungan terakhirnya bersama Sean Penn telah kandas di 2015. Kini ia aktif sebagai aktivis di Charlize Theron Outreach Project yang fokus di penanggulangan HIV di Afrika Selatan.

Nampaknya Brad menyukai wanita yang memiliki kepekaan sosial. Seperti Charlize, mantan Brad, Angelina Jolie juga amat peduli pada masalah sosial. Bahkan Jolie menjadi duta PBB untuk masalah pengungsi di badan UNHCR. Selain peka sosial, Charlize dan Angie juga memiliki satu lagi kesamaan. Keduanya sama-sama mengadopsi anak, Charlize memiliki dua anak adopsi sedangkan Jolie dan Pitt mengadopsi tiga anak secara internasional.

Angelina dan Charlize juga sama-sama aktris dengan prestasi baik. Well, semua spekulasi ini memang mengarah ke hubungan Charlize dan Brad. Namun kita tinggal tunggu saja apakah pasangan ini akhirnya akan akui hubungan mereka.

 

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑