Dirumorkan Pacaran Dengan Brad Pitt, Ini Respon Kakak Kate Hudson

Agista Rully | 22 Januari 2017, 09:55 WIB
Dirumorkan Pacaran Dengan Brad Pitt, Ini Respon Kakak Kate Hudson

Kapanlagi.com - Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie menimbulkan banyak spekulasi di
kalangan media. Beberapa waktu lalu, Pitt sempat dikabarkan selingkuh dengan lawan mainnya dalam film ALLIED, Marion Cotillard. Kabar perselingkuhan ini disinyalir sebagai faktor perusak rumah tangga Brangelina. Faktanya, rumor tersebut tidak benar.

Setelah Marion Cotillard, aktor yang berusia 53 tahun tersebut digosipkan kembali dengan aktris berusia 37 tahun, Kate Hudson. Belum ada bukti nyata bahwa kedua selebritis Hollywood ini menjalin hubungan tapi rumor mengenai hal ini telah merebak dan menjadi perbincangan hangat.

Menanggapi rumor ini kakak Kate Hudson, Oliver Hudson, malah merespon dengan candaan dalam akun instagramnya. Dalam akun tersebut, Oliver seolah-olah membenarkan rumor kencan aktor FIGHT CLUB tersebut dengan adiknya.

Kakak Oliver Hudson malah menertawakan rumor kencan adiknya, Kate Hudson dengan Brad Pitt © instagram.com/theoliverhudsonKakak Oliver Hudson malah menertawakan rumor kencan adiknya, Kate Hudson dengan Brad Pitt © instagram.com/theoliverhudson

"Ya, benar! Dia benar-benar orang yang jorok. Dia minum langsung dari karton susu dan juga membuka pintu saat sedang buang air besar. Hal itu dilakukannya di rumahku!" tulis Oliver Hudson pada caption foto sebuah cover majalah yang memasang wajah Brad Pitt dan Kate Hudson di Instagramnya.

"Dia memaksa anak-anakku untuk memanggilnya paman B. Sudah waktunya untuk pindah, man. Aku ingin hidupku kembali. Kamu harus pergi dari rumahku." kelakar Oliver Hudson. Namun netizen hanya menganggap ini hanya sebagai lelucon belaka bukanlah konfirmasi bahwa Brad Pitt memang menjalin hubungan dengan Kate Hudson.

Rumor ini muncul karena salah satu media Hollywood, Star Magazine, memberitakan bahwa penyebab rumah tangga Brangelina retak adalah akibat dari hadirnya orang ketiga. Hingga saat ini, tidak ada yang tahu apa penyebab perceraian Brangelina. Baik Brad Pitt atau Angelina Jolie juga merahasiakan segala persidangan terkait hak asuh anak dari publik. Well, Brad Pitt mungkin masih betah menjomblo ya KLovers?

(dai/agt)

Editor:  

Agista Rully