Ditanya Soal Hubungannya dengan Gigi Hadid, Ini Respon Tyler Cameron

Sora Soraya | Jum'at, 30 Agustus 2019 10:08 WIB
Ditanya Soal Hubungannya dengan Gigi Hadid, Ini Respon Tyler Cameron

Kapanlagi.com - Berawal dari sebuah rumor, Gigi Hadid dan Tyler Cameron akhirnya berulang kali tertangkap bersama di depan publik. Nggak cuma sekedar kencan biasa, Tyler yang terkenal lewat reality show The Bachelorette itu bahkan juga menginap di apartemen Gigi yang terletak di New York.

Tentu banyak yang penasaran apa status hubungan mereka yang sebenarnya. Pasalnya hingga saat ini Gigi Hadid dan Tyler Cameron sama-sama bungkam dan belum memberikan konfirmasi apapun pada publik dan media.

1 dari 2 halaman

1. Tyler Enggan Berkomentar

Tyler Enggan Berkomentar Splashnews
Dan kini untuk pertama kalinya Tyler Cameron menjalani wawancara tentang hubungannya bersama Gigi Hadid. Menjadi bintang tamu streaming podcast Bachelor Party pada Rabu (28/8) lalu, Tyler ditanya tentang kebenaran rumor yang beredar.

Tanpa perlu pikir panjang, ia justru langsung menolak untuk menjawab pertanyaan tersebut, "Aku nggak mau bicara soal hal itu." Bukannya membantah ataupun memberikan clue pada para fansnya, ia lagi-lagi memilih untuk bungkam dan membuat publik penasaran.

2 dari 2 halaman

2. Tyler & Gigi Mesra di After Party MTV VMA 2019

Sebelumnya, Gigi dan Tyler juga sempat tertangkap menghabiskan waktu bersama di acara after party MTV Video Music Awards (VMA) 2019. Salah seorang sumber bahkan mengungkapkan jika keduanya terlihat sangat mesra, berbagi pelukan hingga ciuman.

"Gigi mengajaknya ke tempat Taylor Swift dan mereka jadi ngobrol. Tyler dan Gigi berdansa sepanjang malam. Dia (Tyler) memeluk erat tubuhnya dan sempat mencium leher belakang Gigi. Mereka lengket banget," tutur sang sumber seperti yang dilansir dari Us Weekly.

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑