Diteror Fans Militan Taylor Swift, Scooter Braun: Aku Baik-Baik Saja

Sora Soraya | Sabtu, 06 Juli 2019 21:15 WIB
Diteror Fans Militan Taylor Swift, Scooter Braun: Aku Baik-Baik Saja

Kapanlagi.com - Belum lama ini Taylor Swift sukses bikin heboh gara-gara postingan artikel curhat dalam akun Tumblr-nya. Di sanalah ia mengklaim jika Scooter Braun sudah merampas semua hak cipta dari keenam albumnya mulai dari self-titled di tahun 2006 hingga REPUTATION (2017).

Tak lama setelah pengakuan itu, fans militan Taylor Swift pun langsung membanjiri akun Scooter Braun dengan berbagai hujatan. Mereka tak terima karena hasil kerja keras idola mereka selama bertahun-tahun justru dirampas begitu saja.

Cukup lama bungkam soal masalah ini, kini untuk pertama kalinya manajer Justin Bieber itu buka suara. Ia ketahuan membalas komentar dari salah seorang user Instagram di akunnya.

1 dari 2 halaman

1. Komentar Perdana Scooter Braun

Komentar Perdana Scooter Braun instagram.com/scooterbraun
Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan Instagram Scooter Braun pada Kamis (4/7) lalu. Mengucapkan selamat atas prestasi Ariana Grande akan predikat Top Awarded Album Released in 2019, Scooter Braun menyempatkan diri untuk melihat kolom komentar.

Saat itulah akun fanpage Ariana menuliskan, "Scooter, abaikan saja semua hujatan. Hanya ingin mengingatkan, kamu juga dicintai (banyak orang)." Melihat pesan ini, Scooter pun membalas, "Aku baik-baik saja. Terima kasih."

2 dari 2 halaman

2. Untuk Haters

Alih-alih marah dengan berbagai hujatan yang dituliskan haters, Scooter pun membalasnya dengan penuh cinta. "F**K YOU," tulis salah satu akun. Ia pun membalas komentarnya dengan, "Bless you (Semoga Tuhan memberkatimu)."

User lain sempat menuliskan, "Ku harap kamu mendapatkan karma yang layak untukmu." Memilih untuk membalasnya dengan kepala dingin, Scooter yang berusaha tetap tenang pun menuliskan, "Aku juga (berharap demikian). Terima kasih. Selamat menikmati."

Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑