Ditinggal Nikah, Mantan Lesbian Angelina Jolie Tak Mau Kalah

Sora Soraya | 30 Agustus 2014, 11:11 WIB
Ditinggal Nikah, Mantan Lesbian Angelina Jolie Tak Mau Kalah
Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt memang sangat mengejutkan. Namun, tahukah kamu jika sebenarnya bukan hanya pasangan ini saja yang sedang berbahagia? Hal yang sama juga menimpa mantan kekasih lesbian Jolie yang bernama Jenny Shimizu.

Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, mantan kekasih Angelina Jolie ini juga sudah bertunangan dengan rekannya yang dilansir bernama Michelle Harper. Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar gembira bagi banyak orang. Kedua pasangan yang dulu pernah merajut cinta, kini telah menemukan pengganti masing-masing.

Di masa mudanya, kisah cinta bintang MALEFICENT ini memang sangat menarik untuk dibahas. Di tahun 1997 silam, ia pun pernah menyampaikan bagaimana awal mula ia biasa jatuh cinta dengan sang model.

Potret Jolie dan Jenny Shimizu di tahun 1996 silam @ dailymail.co.ukPotret Jolie dan Jenny Shimizu di tahun 1996 silam @ dailymail.co.uk

"Aku jatuh cinta padanya (Jenny) sejak pertama kali aku melihatnya. Aku bahkan mungkin menikah dengan Jenny jika sebelumnya aku belum menjadi istri orang," ungkapnya kepada Girlfriends Magazine. Pernyataan ini akhirnya tidak berlaku sama sekali.

Kini Jolie sudah hidup bahagia bersama Pitt dan keenam orang anaknya. Hal yang sama juga terjadi pada Jenny yang akan segera menikah dengan kekasihnya yang juga berasal dari dunia modelling.

Jenny dan calon istrinya, Harper @ dailymail.co.ukJenny dan calon istrinya, Harper @ dailymail.co.uk

Dalam sebuah wawancara, Jenny pun berbagi sedikit cerita tentang calon istri yang sangat dicintainya itu. Ia benar-benar mengagumi sosok Harper yang penuh semangat dan kerendahan hatinya yang sangat mengagumkan.

Well, kedua pasangan yang dulu pernah merajut asmara ini akhirnya bisa bernafas lega. Kini Jolie sudah resmi menjadi istri Pitt setelah sepuluh tahun lamanya menjalin hubungan. Begitu juga dengan Jenny yang akan segera menikah dengan Harper. Anyway, congrats for you both! ;)

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya