Dituduh Jadi Ayah Biologis Calon Bayi Gigi Hadid, Tyler Cameron Buka Suara

Sora Soraya   | Sabtu, 02 Mei 2020 19:08 WIB
Dituduh Jadi Ayah Biologis Calon Bayi Gigi Hadid, Tyler Cameron Buka Suara

Kapanlagi.com - Kehamilan Gigi Hadid menjadi berita bahagia di tengah-tengah pandemi COVID-19. Tak hanya Zayn Malik, kabar ini juga disambut penuh suka cita oleh pihak keluarga, orang-orang terdekatnya seperti Dua Lipa, hingga para fansnya yang tersebar di seluruh dunia.

Tak ada yang menyangka jika Gigi Hadid berniat untuk membangun sebuah keluarga dengan Zayn Malik. Terlebih lagi, selama ini mereka dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu putus-nyambung.

Di tengah rasa bahagia itu, nama Tyler Cameron tiba-tiba muncul dan ramai menjadi bahan perbincangan. Bukan tanpa alasan, pasalnya Tyler diduga sebagai ayah biologis dari bayi dalam kandungan Gigi.

1 dari 2 halaman

1. Reaksi Tyler

Reaksi Tyler instagram.com/tylerjcameron3
Hal itulah yang terjadi dalam Live Instagram Tyler Cameron belum lama ini. Salah seorang netizen menuliskan komentar yang berbunyi, "Selamat (kamu bakal) segera jadi ayah, Gigi akhirnya hamil."

Menyadari komentar yang terus-terusan menghantui akun media sosialnya itu, model asal Amerika Serikat ini akhirnya menjawab, "Kalian semua salah berkomentar, kalian benar-benar mengerikan."

2 dari 2 halaman

2. Sempat Pacaran Singkat

Seperti yang kita tahu, sebelum balikan dengan Zayn, Gigi memang sempat menjalin cinta dengan Tyler. Hubungan mereka cukup serius, karena Tyler sempat tertangkap menghadiri acara pemakaman nenek Gigi pada September lalu.

Sayangnya kisah cinta Gigi dan Tyler kandas dalam waktu singkat. Pria ganteng bertubuh kekar ini bahkan mengaku sedang single di acara TV.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya