Dituduh Operasi Plastik, Katy Perry Bantah & Ngaku Pakai Filler

Sora Soraya | 17 Januari 2018, 14:08 WIB
Dituduh Operasi Plastik, Katy Perry Bantah & Ngaku Pakai Filler

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Katy Perry dikabarkan sudah balikan dengan Orlando Bloom. Sesuai rumor yang beredar, sejoli yang tetap menjalin hubungan baik meski sudah putus ini baru saja tertangkap menikmati liburan bersama di Maldives.

Namun belakangan ini Katy justru jadi bahan perbincangan gara-gara rumor operasi plastik. Yup, pelantun tembang Swish Swish ini diduga telah melakukan prosedur operasi plastik untuk mengubah beberapa bagian tubuhnya. Mendengar hal ini, Katy pun akhirnya memutuskan untuk angkat bicara.

Melalui sebuah wawancara dengan Refinery29, Katy pun membantah semua tuduhan tersebut. Penyanyi berusia 33 tahun ini pun mengaku tak pernah melakukan operasi plastik di sepanjang hidupnya.

Katy bantah tuduhan operasi plastik © ShutterstockKaty bantah tuduhan operasi plastik © Shutterstock

"Aku nggak pernah melakukannya (operasi plastik). Aku sudah pernah pakai laser dan filler untuk mengisi kantung mataku. Aku sangat merekomendasikan hal ini untuk orang-orang yang ingin menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Tapi semua bagian tubuhku adalah asli," ungkapnya.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Katy juga menyampaikan jika ia sama sekali tak peduli dengan tanggapan orang lain tentangnya. Namun ia juga mengaku tak anti dengan orang-orang yang sudah melakukan operasi plastik.

"Kita harus menghapus semua stigma negatif tentang perubahan fisik. Tentu kamu harus selalu menjadi dirimu sendiri, tapi jika ada seseorang yang ingin melakukan nose job dan itu bisa membuatnya merasa lebih baik dan suka pada penampilan barunya, ya lakukan saja! Lakukan hal apapun yang bisa membuatmu merasa bahagia," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya