Dituduh Penyuka Sesama Jenis, Ini Respon Justin Bieber

Sora Soraya | 01 Juni 2015, 12:08 WIB
Dituduh Penyuka Sesama Jenis, Ini Respon Justin Bieber
Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, Justin Bieber memang telah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang model cantik bernama Hailey Baldwin. Meski mengaku hanya teman, keduanya kerap kali tertangkap menghabiskan waktu bersama.

Namun, kini justru terdengar sebuah kabar yang sangat mengejutkan dari pelantun Beauty and a Beat ini. Yup, Justin dikabarkan beralih menjadi seorang penyuka sesama jenis, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Hal ini bermula melalui sebuah video yang diunggah Justin melalui akun Instagram pribadinya. Di sanalah ia terlihat mencium pipi seorang pria saat sedang berada di sebuah pesawat jet pribadi. Penasaran seperti apa penampakannya?

😭😂😂😘😘 @mikeyarana I'm not gay but even if I was that's not an insult

A video posted by Justin Bieber (@justinbieber) on May 31, 2015 at 3:12pm PDT

Dalam video singkat tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa momen ketika Justin melayangkan ciumannya di pipi pria misterius itu. Sebelum membuat fansnya salah paham, ia pun menuliskan caption konfirmasi jika ia sebenarnya adalah pria tulen.

"@mikeyarana Aku bukanlah seorang gay. Bahkan jika hal itu benar, ini bukanlah sebuah penghinaan," begitulah bunyi caption yang dituliskan oleh Justin jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

Well, seperti inilah tanggapan Justin jika ada banyak rumor palsu yang menyebarkan kabar jika dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis. Kalau sudah begitu, yakin dong jika mantan kekasih Selena Gomez ini masih pria tulen?

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya