Dituduh Tak Beri Nafkah, Brad Pitt Mengaku Sudah Serahkan Rp 130 Miliar Pada Jolie

Sora Soraya | Kamis, 09 Agustus 2018 11:35 WIB
Dituduh Tak Beri Nafkah, Brad Pitt Mengaku Sudah Serahkan Rp 130 Miliar Pada Jolie

Kapanlagi.com - Belum juga resmi bercerai, proses persidangan di antara Angelina Jolie dan Brad Pitt memang masih berjalan hingga sekarang. Yang terbaru, Jolie meminta bantuan kuasa hukumnya untuk mengajukan gugatan Retroactive Child Support yang harus dibayarkan oleh Brad.

Itu semua karena Brad Pitt dinilai tak pernah memberikan nafkah yang cukup untuk keenam orang anaknya sejak berpisah dari Angelina Jolie. Tentu saja hal ini langsung dibantah oleh pihak Brad.

Dilansir dari Mail Online, aktor kawakan berusia 54 tahun itu sudah menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah. Ia bahkan terus mengirim uang pada Jolie meski mereka sudah memutuskan untuk berpisah sejak September 2016 lalu.

1 dari 3 halaman

1. Brad Sudah Kirim Lebih Dari Rp 130 Miliar

Brad Sudah Kirim Lebih Dari Rp 130 Miliar Vogue
Seperti yang kita tahu, Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah sepakat untuk bercerai sejak September 2016 lalu. Selama 1,5 tahun berpisah, bintang WORLD WAR Z ini pun sudah menyerahkan uang yang tidak sedikit untuk biaya hidup anak-anaknya.

Pengacara Brad menyebutkan jika selama ini Brad sudah menyerahkan uang lebih dari US$ 9 juta (sekitar Rp 130 miliar) pada Jolie. Dari dokumen yang mereka serahkan ke pengadilan tertulis jika uang sebesar US$ 8 juta telah dikirim oleh Brad adalah untuk membantu Jolie membeli rumah yang saat ini ditinggalinya bersama Shiloh, Zahara, Vivienne, Knox, Maddox, dan Pax.

Lebih lanjut lagi, Brad juga sudah membayar tagihan lebih dari US$ 1,3 juta untuk berbagai kebutuhan Jolie dan anak-anak mereka. Tentunya ini sangat bertentangan dengan apa yang disampaikan oleh pengacara Jolie sebelumnya.

2 dari 3 halaman

2. Konflik di Antara Brangelina Makin Memanas

Gara-gara hal ini, kuasa hukum Brad Pitt menilai jika gugatan yang diajukan Angelina Jolie justru tak berdasar dan hanya memperkeruh suasana. Mereka bahkan tak mengerti apa maksud dari kata-kata yang menyebutkan jika Brad tak pernah memberikan tunjangan yang 'berarti' pada anaknya.

Sayangnya, sanggahan ini justru dianggap pihak Jolie sebagai cara Brad untuk memanipulasi berita-berita yang sudah tersebar di media. Karena itulah tak heran jika pada akhirnya konflik di antara mereka semakin memanas hingga menghambat proses persidangan yang sudah berjalan lama.

3 dari 3 halaman

3. Jolie Ingin Sidang Perceraiannya Segera Berakhir

Menjalani proses persidangan yang berbelit-beli selama 1,5 tahun rupanya sangat memberatkan bagi Angelina Jolie. Bintang MALEFICENT ini bermaksud mengajukan tuntutan tersebut untuk mengurangi konflik, agar ke depannya mereka bisa mengasuh anaknya dengan tenang.

Dalam dokumen yang diserahkan Samantha Bley DeJean, Jolie juga menuntut agar perkara mereka harus diselesaikan dalam tahun ini. Kira-kira seperti apa kelanjutan persidangan Brangelina ya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑