Dituntut FKA Twigs Karena Kekerasan Seksual, Shia LaBeouf Tertangkap Cium Mesra Margaret Qualley

Selasa, 22 Desember 2020 19:18 WIB
Dituntut FKA Twigs Karena Kekerasan Seksual, Shia LaBeouf Tertangkap Cium Mesra Margaret Qualley
Shia LaBeouf @ TPG Images

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kemunculan kabar kurang menyenangkan dari FKA Twigs. Penyanyi yang punya gaya unik ini baru saja melayangkan tuntutan hukum pada mantan kekasihnya, Shia LaBeouf atas tuduhan kekerasan seksual.

Seminggu berlalu setelah kabar mengejutkan tersebut, kini Shia LaBeouf kembali menjadi bahan perbincangan. Di tengah tuntutan hukum yang dijatuhkan padanya, aktor sensasional ini justru tertangkap mesra dengan wanita lain.

Wajah yang sudah tak asing lagi, rupanya wanita tersebut adalah aktris cantik Margaret Qualley. Keduanya tertangkap berbagi ciuman mesra di bandara Los Angeles pada Sabtu (19/12) lalu.

1. Ciuman di Depan Umum

Lihat saja bagaimana penampakannya dalam potret di atas. Belum puas bermesraan di dalam mobil, Shia LaBeouf dan Margaret Qualley kembali melanjutkan momen panas mereka di area parkiran.

Shia bahkan sempat mengangkat tubuh mungil Margaret yang sempat memeluk erat dirinya. Bagai dunia milik berdua, pasangan ini bahkan tak menyadari keberadaan kamera paparazi yang sedang menyorotnya.

2. Kasus Kekerasan Seksual

Sementara itu, FKA Twigs melayangkan tuntutannya sejak tanggal 11 Desember lalu. Mantan tunangan Robert Pattinson ini mengaku menjadi korban kekerasan Shia berkali-kali. Twigs mengklaim kalau Shia juga melecehkannya hingga menularkan penyakit seksual padanya.

Shia sendiri mengaku kalau tuduhan tersebut tidak sepenuhnya benar. Namun ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada semua orang yang telah ia lukai selama ini. Shia juga sedang menjalani proses terapi untuk menyembuhkan gangguan mental dan alcoholism yang dideritanya.