Doria Ragland Tiba di London, Meghan Markle Siap-Siap Melahirkan?

Sora Soraya   | Senin, 22 April 2019 21:08 WIB
Doria Ragland Tiba di London, Meghan Markle Siap-Siap Melahirkan?
Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Waktu yang ditunggu-tunggu tampaknya segera tiba. Sesuai kabar yang beredar, bulan ini akan menjadi waktu persalinan yang sudah diperkirakan untuk Meghan Markle. Tentu ini menjadi momentum yang sudah lama dinantikan oleh pihak kerabat maupun publik Inggris.

Sayangnya, pihak British Royal Family memilih untuk merahasiakan segala detail tentang proses persalinan Meghan Markle. Bukan tanpa alasan, mereka ingin agar momen intim ini hanya dinikmati oleh Meghan bersama Pangeran Harry dan keluarga besar mereka terlebih dulu.

Namun kini tampaknya info seputar persalinan Meghan mulai bocor ke media. Bukan tanpa alasan, pasalnya sang ibunda yang bernama Doria Ragland baru saja tertangkap tiba di London, Inggris.

1. Bersiap Melahirkan?

Terbang dari Los Angeles ke London, Doria Ragland diduga telah bersiap untuk menyambut kelahiran cucunya, seperti yang dilansir dari People. Banyak media asing yang curiga kalau sang Duchess of Sussex bahkan sudah melahirkan secara diam-diam.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada info lebih lanjut soal kunjungan Doria ke London. Begitu juga dengan pihak Kensington Palace yang tetap bungkam soal tanggal persalinan Meghan.

2. Statement Dari Istana

Sebelumnya, Buckingham Palace sempat merilis statement resmi pada 11 April lalu. Di sanalah terungkap jika Meghan Markle dan Pangeran Harry ingin persalinan bayinya menjadi momen private bersama keluarga terdekat saja.

"Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas kebaikan yang mereka terima dari publik Inggris dan seluruh dunia ketika mereka sedang bersiap untuk menyambut kelahiran bayinya. Yang mulia telah memutuskan secara pribadi untuk merahasiakan rencana kelahiran bayi mereka. Duke dan Duchess berharap bisa berbagi kabar gembira dengan semua orang setelah mereka berkesempatan untuk merayakan momen ini secara private sebagai keluarga baru," ungkap statement tersebut.

Editor:   Sora Soraya