Duka Gigi Hadid Sepeninggal Kematian Sang Nenek Akibat Kanker

Rezka Aulia | Senin, 02 September 2019 20:50 WIB
Duka Gigi Hadid Sepeninggal Kematian Sang Nenek Akibat Kanker

Kapanlagi.com - Keluarga Hadid saat ini tengah berduka atas kepergian Ans van den Herik, ibu bagi Yolanda Hadid serta nenek Bella dan Gigi Hadid. Ans van den Herik meninggal di usia 78 tahun pada 30 Agustus 2019 setelah melawan penyakit kanker yang diderita. 

Diketahui bahwa Ans telah enam kali melawan kanker berbeda semasa hidupnya. Bagi Yolanda, Bella dan Gigi sosok Ans adalah ibu serta nenek terbaik.

"Dia amat kami hormati dan akan selalu kami kenang selamanya. Kami mengasihimu lebih dari sekadar kata-kata, Oma kami yang menakjubkan," tulis Gigi di captionnya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Semua Berduka, Termasuk Mantan Menantu

Semua Berduka, Termasuk Mantan Menantu © instagram/ansvandenherik
Rasa duka juga diungkap Yolanda Hadid atas kepergian sang ibu. Ans dipanggil Oma dalam keluarga Hadid, seluruh anak, cucu bahkan mantan menantunya amat dekat dengan wanita yang hangat ini.

"Ini hari yang menyedihkan untuk keluarga Van Der Herik dan Hadid. Surga akan menyambutmu saat kamu datang. Semoga Tuhan memberi kemudahan untukmu masuk surga-Nya. Tolong sampaikan salamku untuk Mama Khair. We love you, @yolanda.hadid," tulis Mohammed Hadid dalam unggahannya.

2 dari 2 halaman

2. Perginya Sang Malaikat

Gigi dan Bella memang memiliki keturunan Belanda yang datang dari Ans van den Herik. Kedua supermodel muda ini amat dekat dengan sosok neneknya. Bahkan di instagram mendiang Ans banyak terunggah foto bersama cucu-cucunya.

"RIP mama malaikat penjagaku, terimakasih telah mencintaiku dengan caramu dan membuat aku seperti saat ini," tulis Yolanda di unggahannya.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑