Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dwayne Johnson 'The Rock' Dan Anak Istrinya Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Kamis, 03 September 2020 15:04 WIB
Dwayne Johnson 'The Rock' Dan Anak Istrinya Positif Covid-19, Begini Kondisinya
The Rock dan Lauren Hashian ©splashnews.com

Kapanlagi.com - Dwayne Johnson alias The Rock memberikan kabar yang mengejutkan kepada publik. Pria 48 ini mengabarkan bahwa dirinya serta istri dan kedua anaknya, Jasmine dan Tiana dinyatakan positif covid-19.

Hal ini pun ia ungkapkan sendiri secara langsung melalui instagram pribadinya. Dalam video yang ia unggah, aktor 48 tahun ini menceritakan kondisinya setelah dinyatakan terpapar virus corona. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by therock (@therock) on Sep 2, 2020 at 3:26pm PDT

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Aku ingin memberi kalian kabar yang membantu, yang telah terjadi pada diriku selama 2,5 sampai 3 minggu ke belakang. Istriku, juga kedua anak perempuanku dan diriku sendiri, kami semua dinyatakan positif untuk Covid-19," buka The Rock seperti dikutip di instagramnya. 

1. Hal Paling Menantang

Gambar

Sebagai orang yang sudah merasakan pahitnya hidup, The Rock merasa bahwa dinyatakan positif covid-19 adalah hal yang sangat berbeda. Baginya, ini adalah hal yang menantang dan paling berat yang pernah ia alami. 

"Aku bisa mengatakan bahwa ini adalah salah satu hal paling menantang dan berat yang pernah kami hadapi sebagai keluarga. Dan juga untukku, secara personal," paparnya. 

Baginya, terinfeksi virus corona lebih berat daripada beberapa masalah hidup yang sudah pernah ia lalui dulu. 

"Dinyatakan positif Covid-19 terasa berbeda dari memulihkan diri dari cedera parah, diusir dari rumah, sampai jatuh miskin, yang sudah beberapa kali kualami. Ini karena prioritas nomor satuku sekarang adalah selalu melindungi keluargaku. Melindungi anakku, dan orang yang kusayangi," sambungnya.

2. Sangat Terpukul

Gambar

The Rock sendiri berharap agar dirinya sendiri saja yang terinfeksi. Namun kenyataan berkata lain, semua keluarganya harus terinfeksi dan itu membuatnya semakin terpukul.

"Seluruh keluargaku (yang terinfeksi) jadi ini seperti pukulan untukku," tuturnya.

3. Sudah Sembuh

Gambar

Kini, The Rock dan keluarga sudah bisa bernapas lega. Setelah jalani beberapa hari yang melelahkan, ia dan keluarga akhirnya pulih dan sehat kembali. Ia juga mengaku bahwa ia dan keluarga jadi semakin kuat. 

"Kami sekarang sudah berada di sisi lain dari (Covid-19). Kami tak lagi menularkan, dan kami, Puji Tuhan, kami sekarang sehat," katanya.

"Kami melalui Covid-19 dengan lebih kuat dan sehat." imbuhnya.

4. Pesan Untuk Mencegah

Berhasil melalui masa sulit, The Rock juga memberikan pesan pencegahan kepada semua orang. 

"Pesanku kepada kalian semua di seluruh dunia. Tetap disiplin. Tingkatkan sistem kekebalan tubuh. Komitmen hidup sehat. Pakai masker. Lindungi keluargamu. Lebih ketat dalam mengundang orang ke rumahmu atau dalam perkumpulan. Tetap positif dan perhatian dengan sesama manusia. Tetap sehat, temanku," tulis The Rock di postingan instagramnya.