Ed Sheeran Akui Telah Menikah dengan Cherry Seaborn, Sudah Beri Kode Lewat Lagu Ini..

Rezka Aulia | Sabtu, 13 Juli 2019 11:39 WIB
Ed Sheeran Akui Telah Menikah dengan Cherry Seaborn, Sudah Beri Kode Lewat Lagu Ini..

Kapanlagi.com - Ed Sheeran baru saja merilis album terbaru yang bertajuk No. 6. Namanya kini menjadi perbincangan publik namun bukan karena karyanya. Ed baru saja mengakui pernikahannya dengan sang tunangan, Cherry Seaborn.

Pengakuan ini dilakukan saat Ed melakukan interview promosi albumnya di acara iHeart Radio. Setelah desas-desus pernikahan ini berkembang lama, akhirnya Ed Sheeran mengkonfirmasi kabar bahagia ini.

1 dari 3 halaman

1. Pengakuan Ed Sheeran

Sang host menanyakan makna lirik Remember The Name yang berisi 'my wife wears red, but looks better without the lipstick'. Ed pun menjawab dengan gamblang apakah makna 'my wife' ini kiasan atau arti asli.

"Sebenernya sebelum aku dan Cherry menikah aku tahu aku bakal sudah resmi menikah saat lagu ini rilis. Orang-orang bakalan dengar ini dan berkata 'Oh mereka udah nikah!'," ujar Ed Sheeran santai.

2 dari 3 halaman

2. Umumkan Lewat Lagu \'I Dont Care\'

Umumkan Lewat Lagu \'I Dont Care\' © instagram.com/teddysphotos
Ed Sheeran memang baru saja mengumumkan pernikahannya secara eksplisit. Namun ternyata lagu I Don't Care kolaborasinya dengan Justin Bieber ditulis tentang status barunya.

"Bieber baru menikah, aku baru menikah. Lagu itu tentang berada di sebuah acara hiburan bersama wanita atau orang yang kau cinta. Dan seperti, 'Udahlah ayo bersenang-senang berdua saja'," lanjut Ed masih di iHeart Radio.

"Sebenarnya kolaborasi ini ide Cherry, dia bilang 'Oh kenapa kamu ga ajak Bieber? Dia cocok banget untuk lagu ini, cocok aja'," tambah Ed.

3 dari 3 halaman

3.

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn dikabarkan telah menikah di rumah mereka di Suffolk, Inggris pada bulan Desember 2018. Pernikahan berlangsung sederhana hanya dihadiri 40 orang teman dan keluarga dekat.

"Ed menikah beberapa hari sebelum natal, itu terjadi sangat sederhana hanya beberapa teman sekolah Ed, keluarga dan pendeta. Ia tak mau repot hanya pernikahan kecil di musim dingin. Tak ada yang repot memperbesar hal ini," ujar seorang sumber dilansir dari The Sun.

Meski resmi menikah dengan cara sederhana, kabarnya Ed dan Cherry bakal menggelar perayaan yang lebih besar. Keduanya akan mengundang lebih banyak teman di musim panas ini.

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑