ADVERTORIAL
ADVERTORIAL

Ed Sheeran Ingin Menyamai Taylor Swift?

Teylita Andriyarini | 27 Juni 2015, 06:57 WIB
Ed Sheeran Ingin Menyamai Taylor Swift?

Kapanlagi.com - Penyanyi Taylor Swift terus menghiasi karirnya dengan beragam penghargaan. Beberapa waktu lalu, ia bahkan berhasil memborong 8 penghargaan dari 2015 Billboard Music Awards. Tidak heran jika banyak musisi lain ingin bisa berprestasi seperti wanita berusia 25 tahun ini. Salah satunya adalah musisi yang juga sahabatnya, Ed Sheeran.

Dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Weekly, penyanyi asal Inggris ini mengungkapkan keinginannya untuk bisa seperti Taylor Swift. Ia mengatakan bahwa dirinya baru bisa merasa puas jika ia bisa mencapai level kesuksesan yang hebat seperti Taylor Swift.

"Saat ini, Taylor menjadi patokan di America dan banyak negara lain. Di Amerika, aku ingin menyusulnya," ujar Ed Sheeran. Menurutnya memang tidak ada yang salah dengan kompetisi sehat antara keduanya.

"Jika aku berhasil mengunggulinya, menurutku ia akan menjadi lebih kompetitif dan melakukan lebih banyak hal. Aku pikir ini akan cukup sehat. Seperti ia melewati penjualanku di US, itu baik untukku karena sekarang aku ingin berkembang sampai di titik itu," lanjutnya.

Kesuksesan Taylor Swift ini tidak lepas dari lagu-lagunya yang juga hits dan dekat dengan remaja. Nah, makanya jangan sampai melewatkan konser promo album terbarunya, THE 1989 untuk merasakan keseruan masa remajamu.

Oya... nggak lengkap kalau nonton Taylor Swift 1989 Concert  tanpa pakai merchandisenya. Kamu bisa dapetin merchandise Taylor Swift yang lucu dengan gampang banget. Yuk cari tahu caranya di www.wallscornetto.com.

(kpl/tey)

Editor:   Teylita Andriyarini