Ed Sheeran Pernah Hajar Justin Bieber Dengan Stik Golf, Kenapa?

Sanjaya Ferryanto | 04 Maret 2017, 06:08 WIB
Ed Sheeran Pernah Hajar Justin Bieber Dengan Stik Golf, Kenapa?

Kapanlagi.com - Ed Sheeran memang berteman baik dengan Justin Bieber, apalagi memang beberapa lagu Bieber diciptakan olehnya. Namun siapa sangka jika Sheeran ternyata pernah 'menghajar' Bieber dengan begitu keras menggunakan stik golf. Ya, hal itu memang benar-benar terjadi.

Dilansir The Guardian, insiden tersebut terjadi ketika mereka sedang berada di Jepang. Sheeran memukul wajah Bieber dengan stik golf kala itu. Sebenarnya, kelakuan usil Bieber-lah penyebab dirinya harus menerima pukulan telak dari stik golf tersebut.

Bieber kala itu mengambil golf tee, atau dudukan untuk bola golf yang biasanya ditancapkan ke tanah. Alih-alih menancapkannya ke tanah, Bieber malah meletakkan golf tee tersebut di mulutnya, lengkap dengan bola golf di atasnya.

Justin Bieber & Ed Sheeran © MirrorJustin Bieber & Ed Sheeran © Mirror

Dirinya lalu meminta Sheeran untuk memukul bola tersebut menggunakan stik golf. Merasa tertantang, Sheeran pun mengambil stik golf dan berusaha memukul bola yang ada di mulut Bieber tersebut, yang sepertinya memang bukan ide yang bagus.

"Aku seperti, aku harus lakukan ini dengan baik. Dan aku pun mengayunkan tongkatku," tuturnya. "Dan kamu tahu dalam film, ketika seseorang mendapatkan pukulan, dan kamu mendengarkan efek suara seperti tamparan keras? Di dunia nyata, ketika seseorang mendapatkan pukulan, kamu akan mendengar suara Buk! yang sedikit menyakitkan," ungkap pelantun Shape of You ini.

Sheeran sampai berpikir bahwa dirinya meremukkan pipi sahabatnya kala itu. Beruntung tak ada cedera serius yang dialami Bieber, dan mereka pun melanjutkan bersenang-senang meskipun dengan pipi yang sedikit nyeri.

(mir/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto