Emma Watson - Johhny Simmons Putus?

Riswinanti Permatasari | 07 November 2011, 15:16 WIB
Emma Watson - Johhny Simmons Putus?
Kapanlagi.com - Kisah cinta antara Emma Watson dan Johhny Simons saat ini dikabarkan sedang di ujung tanduk. Belum jelas penyebabnya, namun hubungan antara pasangan ini dilaporkan sedang retak karena Johhny menolak ajakan Emma untuk mengikutinya ke Inggris.

Dilansir dari dailymail, pasangan ini mulai menjalin hubungan sejak keduanya bertemu di film THE PERKS OF BEING A WALLFLOWER pada bulan Juni lalu. Namun secara secara resmi, mereka berpacaran sejak bulan September lalu. Pada bulan yang sama aktris 21 tahun itu meminta Johhny untuk ikut dengannya ke Inggris, demi menemaninya menyelsaikan study di Oxford University.

Sayangnya, aktor berusia 24 tahun tersebut menolak untuk memenuhi permintaan Emma. Sejak itu, hubungan keduanya dilaporkan semakin renggang. Hal itu diperkuat dengan pernyataan salah satu sumber yang mengatakan bahwa Emma sempat mengaku bahwa hubungan mereka saat ini memang rumit.

"Emma pernah bilang bahwa hubungannya saat ini sangat rumit. Johhny kini seolah menjauhinya, dan Emma khawatir semua itu karena saat ini dirinya terlalu disibukkan dengan karir. Mereka belum saling bertemu dan bicara dari hati ke hati. Dia (Emma) sempat mengundangnya ke Oxford, tapi dia belum mengatakan mau atau tidak," papar sumber tersebut pada dailymail.

Emma sendiri memang sedang menempuh pendidikan di Oxford University setelah sebelumnya dia belajar di Brown University. Namun pemeran Hermione dalam film HARRY POTTER tersebut mengaku dirinya tidak pindah kampus. Dia hanya sedang menyelesaikan program satu tahun studi bahasa Inggris di Oxford. (kpl/ris)