Eric Bana Hobi Balap Motor

Anton | 19 Maret 2008, 06:36 WIB
Eric Bana Hobi Balap Motor

Kapanlagi.com - Eric Bana mengatakan bahwa dirinya bisa menjadi 'gila' tanpa sepeda motor kesayangannya. Aktor asal Australia, yang tinggal di Melbourne, mengaku sering turun ke jalan sambil mengendarai motornya saat ia tengah 'break' dari jadwal kesibukannya yang padat.

Ia mengatakan, "Jika saya tak bisa meluangkan waktu bersama keluarga dan sepeda motor kesayangan saya, maka saya bisa jadi gila! Saat saya berada di atas sepeda motor, saya merasa seperti seorang anak berusia 4 tahun yang barusaja berlatih mengendarai sepedanya. Saya benar-benar suka mengendarainya."

Bintang film THE OTHER BOLEYN GIRL itu juga mengatakan betapa terkejutnya atas kematian mendadak Heath Ledger yang diakibatkan oleh overdosis.

Bana, yang adalah teman ayah Heath, Kim, mengatakan, "Saya kenal dengan ayahnya karena ia juga suka balapan motor seperti saya. Kejadian itu (kematian Heath) adalah hal yang tak terduga dan tragedi yang tak dapat dipercaya. Itu juga mengingatkan betapa diri kita penuh dengan keterbatasan." (fef/bun)

Editor:   Anton