Eric Bana Namai Anak Sesuai Mobil Favorit

Yunita Rachmawati | 15 Agustus 2009, 10:15 WIB
Eric Bana Namai Anak Sesuai Mobil Favorit

Kapanlagi.com - Eric Bana benar-benar cinta mati kepada mobilnya. Bahkan saking sayangnya terhadap mobil kesayangan, ia menamai anak-anaknya atas nama koleksinya tersebut. Aktor TIME TRAVELER'S WIFE ini bersama istrinya, Rebecca, memberi nama putra mereka Klaus (11) dan putrinya Sophia (7). Hal itu sebagai rasa hormat Eric kepada mobil Cadillac favoritnya ketika mereka lahir.

"Aku punya mobil Caddy tua yang aku beri nama Sophia. Itu sebelum putriku lahir, makanya putriku aku beri nama Sophia juga," kata Eric.

"Aku percaya jika di hidup ini ada suatu kekuatan yang membawa kita menuju ke tujuan tertentu. Dalam hal ini mobil adalah pola pikirku," sambungnya.

Pecinta mobil balap ini terkadang memberikan nama untuk kendaraan-kendaraan yang dimilikinya. Dan tentu saja, nama-nama itu dirasa begitu cocok dengan karakter masing-masing mobil.

"Aku menamai mobil XD Ford Falcon tuaku dengan sebutan The Beast. Itu mobil pertamaku dan aku sudah memilikinya selama 25 tahun. Setelah memodifikasi sana-sini sampai ratusan jam, sayangnya, aku malah menabrak pohon saat ikutan rally Targa Tasmania di Australia," keluh Eric pada majalah Parade yang dilansir Contactmusic.

"Aku juga punya mobil balap lainnya yang aku panggil The Widow Maker, pasalnya mobil itu terlalu mengerikan untuk dikendarai. Mobil truk sehari-hariku nggak ada namanya, karena yah itu cuma mobil hari-ke-hari," ujarnya.   (cmc/boo)

Editor:   Yunita Rachmawati