Eric Bana Tak Ingin Tinggalkan Australia

Fatchur Rochim | 27 Oktober 2009, 21:13 WIB
Eric Bana Tak Ingin Tinggalkan Australia

Kapanlagi.com - Satu lagi pesohor yang menganggap lokasi tidak ada sangkut pautnya dengan karir. Setelah Jon Bon Jovi sempat mengatakan bahwa ia tak tertarik untuk pindah ke Los Angeles, kini Eric Bana yang menyatakan bahwa ia tak perlu meninggalkan Australia untuk menjadi seorang aktor Hollywood. Nyatanya belakangan memang tawaran bermain film yang datang juga tak bisa dibilang sedikit.

"Sampai saat ini saya tak melihat perlunya pindah ke Amerika Serikat. Tidak semua film syuting di Los Angeles, jadi lebih baik tinggal di sini kan?" ungkap aktor yang terakhir bermain dalam film THE TIME TRAVELER'S WIFE ini. Menurut ContactMusic, sejak lahir, Eric Bana memang tinggal di Melbourne dan tak pernah tertarik untuk pindah ke Amerika walaupun memilih karir sebagai bintang film.

Hal yang sama juga terjadi pada Jon Bon Jovi yang merasa bahagia tinggal di New Jersey dan tak merasakan adanya hambatan dalam berkarir baik di dunia musik maupun di dunia film. Malahan secara ekstrim, Jon menyebut kehidupan di Los Angeles bagaikan sebuah kolam yang dangkal dan ia sama sekali tak tertarik menjadi bagian dari kehidupan yang menurutnya penuh kepura-puraan itu. (cnm/roc)

Editor:   Fatchur Rochim