Eva Longoria Ternyata Seorang Perokok?

Riswinanti Permatasari | 25 November 2011, 17:21 WIB
Eva Longoria Ternyata Seorang Perokok?
Kapanlagi.com - Selama ini sosok Eva Longoria memang terlihat jauh dari yang namanya rokok. Karenanya, publik pun mengira bahwa pemeran dalam serial DESPERATE HOUSEWIVES ini memang bukan perokok. Namun anggapan tersebut sepertinya masih perlu dipertanyakan. Kenapa?

Dilaporkan oleh Dailymail, wanita berusia 36 tahun tersebut tampak berjalan di kawasan West Hollywood pada Kamis (24/11) kemarin. Penampilannya saat itu memang biasa saja. Namun ada hal sangat janggal yang mungkin tidak disadarinya. Sebungkus rokok di balik bajunya!


Eva Longoria @ dailymail.co.uk

Eva yang saat itu sedang berjalan sambil menelepon sepertinya memang tidak menyadari bahwa paparazzi menangkap bungkus Marlboro Light yang menyembul dari balik bajunya. Dengan kaos krem lengan panjang yang dipadu celana putih, Eva tampak santai saja melenggang di atas sepatu boot yang dikenakannya.

Tidak jelas siapa yang sedang diajaknya bicara lewat telepon, namun percakapan mereka terlihat sangat asyik. Eva bahkan berkali-kali melemparkan senyum. So apakah itu berarti si cantik Eva Longoria memang seorang perokok?  (dym/ris)