Fakta-Fakta Caroline Flack, Mantan Host X Factor Inggris yang Meninggal Bunuh Diri Karena Depresi

Sora Soraya   | Senin, 17 Februari 2020 16:32 WIB
Fakta-Fakta Caroline Flack, Mantan Host X Factor Inggris yang Meninggal Bunuh Diri Karena Depresi

Kapanlagi.com - Nama Caroline Flack mendadak jadi bahan perbincangan hangat di media asing. Bukan tanpa alasan, wanita yang bekerja sebagai seorang presenter ini dilaporkan meninggal dunia dengan cara bunuh diri pada Sabtu (15/2) lalu.

Jenazah Caroline Flack ditemukan oleh sahabatnya sendiri, Lou Teasdale. Bersama ayahanda Caroline, Ian Flack, keduanya masuk ke dalam apartemen mantan host X Factor Inggris ini di kawasan Stoke Newington dan menemukan Caroline dalam keadaan tak sadarkan diri.

Meninggal di usia 40 tahun, Caroline dikabarkan bunuh diri karena depresi berkelanjutan. Lantas, seperti apa sih fakta-fakta mendiang Caroline semasa hidupnya? Daripada makin penasaran, yuk simak selengkapnya di sini!

1 dari 6 halaman

1. Postingan Terakhir Caroline

Postingan Terakhir Caroline instagram.com/carolineflack
Sehari sebelum meninggalnya Caroline Flack, tepatnya pada perayaan momen Valentine's Day, ia sempat mengunggah postingan terakhir di Instagram. Bukannya memamerkan foto mesra bersama sang kekasih tercinta, Caroline justru selfie bareng anjing peliharaannya.

Dalam foto kolase di atas, kamu bisa melihat 4 pose Caroline saat memeluk anjing kesayangannya. Ia terlihat cantik dengan lipstik merah menyala. Tidak hanya itu, Caroline bahkan tampak baik-baik saja dan tersenyum bahagia. Namun sayang, kolom komentarnya sengaja dinonaktifkan.

2 dari 6 halaman

2. Alami Depresi

Alami Depresi instagram.com/carolineflack
Kekayaan dan popularitas bukanlah jaminan seseorang bisa hidup bahagia. Hal itulah yang juga dialami oleh Caroline. Ia menjadi salah satu artis Hollywood yang cukup terbuka soal depresi yang dideritanya selama ini.

Pada Oktober 2019 lalu, ia sempat mengungkapkan seperti apa kondisi kesehatan mentalnya lewat postingan di Instagram, "Beberapa minggu terakhir rasanya aku seperti ada di tempat yang sangat aneh. Aku kesulitan membicarakan hal ini. Ku rasa itu adalah kecemasan dan tekanan hidup. Dan ketika aku ingin meminta bantuan seseorang, mereka bilang aku terlalu lelah."

Ia pun menambahkan, "Aku merasa inilah alasan mengapa orang-orang lebih suka menyimpan emosinya sendirian. Aku juga nggak suka membicarakan perasaanku. Dan menjadi beban (bagi orang lain) adalah ketakutan terbesarku. Aku beruntung bisa bangkit sendiri saat merasa terpuruk. Tapi apa yang bakal terjadi kalau seseorang tidak bisa melakukannya? Berbaik hatilah pada orang lain. Kalian tidak pernah tahu apa yang mereka alami."

3 dari 6 halaman

3. Masalah Hukum dengan Pacar

Masalah Hukum dengan Pacar instagram.com/carolineflack
Kepergian Caroline menjadi pukulan berat bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya termasuk sang pacar, Lewis Burton. Lewis yang berusia 13 tahun lebih muda darinya itu sempat mengalami kekerasan oleh Caroline.

Mereka pernah terlibat kasus hukum saat Caroline dituduh melakukan penganiayaan pada Lewis pada 13 Desember 2019 lalu. Namun tuduhan tersebut dibantah hingga Caroline dinyatakan bebas dan tak bersalah.

Di tengah ramainya kasus tersebut, Caroline dan Lewis membuktikan jika hubungan mereka masih bertahan dan baik-baik saja. Mereka juga kerap mengunggah foto mesra dan menuliskan pesan cintanya sebagai caption.

4 dari 6 halaman

4. Mengawali Karier Jadi Aktris

Sebelum menjadi seorang presenter, Caroline mengawali kariernya sebagai seorang aktris. Disebutkan jika ia memulai aktingnya dalam serial BO' SELECTA! sejak tahun 2002 hingga 2004 silam. Dirinya juga pernah tampil di sitkom LEMON LA VIDA LOCA.

Tak cukup beruntung dalam dunia akting, ia memutuskan untuk terjun dalam sebagai host dalam berbagai acara televisi hingga namanya semakin populer hingga sekarang. Selain X Factor Inggris, Caroline juga pernah menjadi presenter untuk I'M A CELEBRITY.. GET ME OUT OF HERE! NOW!LOVE ISLAND, dan masih banyak lagi.

5 dari 6 halaman

5. Pernah Dekat dengan Pangeran Harry & Harry Styles

Pernah Dekat dengan Pangeran Harry & Harry Styles Splashnews - TPG Images
Kehidupan percintaan memang terbilang penuh dengan kontroversi. Di tahun 2009 silam, ia sempat bikin heboh gara-gara kabar kedekatannya dengan Pangeran Harry. Sayangnya hubungan mereka hanya bertahan singkat setelah dikenalkan oleh salah seorang teman.

Tidak hanya Pangeran Harry, Caroline juga sempat digosipkan pacaran dengan Harry Styles. Rumor ini muncul saat dirinya menjadi host The X Factor, di saat Harry masih berusia 17 tahun.

6 dari 6 halaman

6. Punya Saudara Kembar

Punya Saudara Kembar thesun.co.uk
Fakta terakhir yang jarang diketahui banyak orang adalah Caroline sebenarnya punya saudara kembar. Adalah Jody Flack yang menjalani hidup sebagai orang biasa, berbeda dengan Caroline yang terjun ke dunia hiburan dan jadi sorotan publik dan media.

Karena hal tersebut, Caroline pun jarang mengunggah potret kebersamaannya dengan Jody di media sosial. Mereka juga bukan kembar identik, hingga akhirnya nggak heran kalau ada banyak orang yang tidak tahu tentang hal ini.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya