Farrah Fawcett Usai Jalani Perawatan Kanker

Erlin | 06 Desember 2006, 15:12 WIB
Kapanlagi.com - Aktris AS dan bintang serial televisi laris Charlie`s Angels"pada dasawarsa 1970-an, Farrah Fawcett, menyatakan, Selasa, dirinya telah selesai menjalani kemoterapi dan siap bekerja kembali.

Fawcett harus dioperasi untuk mengangkat tumor kankernya pada Oktober lalu. Aktris berusia 59 tahun itu, dalam pesannya pada acara televisi Access Hollywood, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka.

"Bagitu banyak dari kalian menulis bahwa saya telah mengilhami mereka dengan berbagai cara selama bertahun-tahun. Nah, kini kalian telah melakukan hal yang sama pada diri saya."

"Tulisan kalian yang memberikan semangat telah membuat saya tetap tegar selama enam pekan terakhir. Dan kini saya telah merampungkan program pengobatan saya, dengan perasaan gembira boleh saya katakan masa tersulit itu telah berlalu ... Saya mulai merasa lebih baik dan saya sudah tak sabar lagi untuk bekerja kembali setelah harus beristirahat," katanya, seperti dilaporkan AFP. (*/erl)

Editor:  

Erlin